Riau

Memperingati Hari Ulang Tahun Al-Jam’iyatul Washliyah Ke-89 Kabupaten Rokan Hilir

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) –  Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Al-Jam’iyatul Washliyah ke-89 Sampena Maulid Nabi Muhammad  SAW 1441 H Kabupaten Rokan Hilir Rabu (04-12-2019) di MDA Al-Washliyah Jalan Selamat Bagansiapiapi.

Hadir dalam Acara tersebut, Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Rokan Hilir H. Suyatno, Sekretaris Al-Washliyah H. Ali Asfar, S.Sos, M.Si, Wakil Ketua Al-Washliyah Drs. H. Surya Arfan, M.Si, Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Provinsi Riau Dr. Suhaimi, Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Pusat Rusli Efendi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono, Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Ketua LAM Rasyid Abizar, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, OPD Rohil, Kader Al Washliyah dan tamu undangan lainnya.

Pada Acara Milad Al-Jam’iyatul Washliyah ke-89 tersebut Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno memberikan bantuan yang berupa kain sarung dan uang santunan kepada sejumlah anak yatim.

Dalam kata sambutan dari Bapak Bupati H. Suyatno menyampaikan bahwa Milad Al-Jam’iyatul Washliyah ke-89 Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana Milad Al-Washliyah terdahulu mengadakan kegiatan Pawai dan Lomba. Untuk Milad tahun ini di sederhanakan tetapi sangat mengesankan.

“Alhamdulillah hari ini kita bersama-sama dengan pengurus melaksanakan milad ke-89 Al-Jam'atul Washliyah tahun 2019. Kegiatan yang kita lakukan hari ini yang pertama Apel bersama yang kedua memberikan bantuan seperangkat alat seperti komputer laptop dan lain sebagainya,"tuturnya.

Selanjutnya, Bupati Rokan hilir H Suyatno menjelaskan bahwa bantuan tersebut di berikan untuk kepentingan Al-Jam’iyatul Washliyah yang sudah diberikan dari Pt Bank Riau Kepri supaya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan dijaga serta dirawat.

Kemudian, Bapak H Suyatno mengharapkan di Ulang Tahun Al-Washliyah ke-89 ini, untuk kedepannya Al-Jam’iyatul Washliyah tetap terus berkibar Meski apa pun yang terjadi harus maju dan bergerak. Dimana Al-Wahsliyah juga bergerak di dunia pendidikan, Alhamdulillah tidak kalah dengan sekolah sekolah yang lainnya, artinya kita terus melakukan pembinaan terhadap anak anak kita dan Al- Washliyah tidak bisa dipandang sebelah mata. Kebersamaan sangat penting di dalam menggerakkan organisasi.  (H. Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]