Riau

Pelantikan Camat Bangko Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2019

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) –  Dalam Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Camat Bangko Kabupaten Rokan Hilir  Tahun 2019 Kamis (24-10-2019) di Gedung Misran Rais Bagansiapiapi.

Hadir dalam acara tersebut Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Dandim 0321 Rokan Hilir,Kapolres Rokan Hilir, Ketua PKK Hj. Wan Mardiana Suyatno, Kasi Intel Kejari Rohil Farkhan Junaedi, Para Kepala Dinas, Kepala Kelurahan, Datuk Penghulu Se- Kecamatan Bangko Serta Undangan Lainnya.

Pada acara Pelantikan Camat Bangko tersebut Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Secara Resmi Melantik Rizalul Fikri sebagai Camat Bangko Defenitif.

Dalam kata sambutan dari Bapak Bupati H. Suyatno mengharapkan Kepada Camat yang baru dilantik agar meningkatkan Koordinasi baik internal maupun Eksternal. Pada kesempatan itu juga Bapak Bupati berharap agar camat melakukan pembinaan terhadap kepenghuluan maupun kelurahan khususnya yang berada dibawah naungan Kecamatan Bangko. Adapun harapan dari Bapak Bupati H. Suyatno supaya meningkatkan lagi Koordinasi, yang paling penting juga lakukan Koordinasi dengan tokoh masyarakat apa apa yang menjadi terbaik untuk kecamatan bangko ini.

Kemudian, Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno juga menjelaskan bahwa dalam kepemimpinan  camat yang baru dilantik ini, kecamatan bangko akan mengalami kemajuan dimana saudara Rizal ini cukup angresif, bilamana saya perintahkan langsung respond an dikerjakan, saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Camat Bangko yang baru ini akan semakin baik.

(H. Dahrin)

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]