Riau

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) –  Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Rokan Hilir Dalam Rangka  Menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hilir  yang Ke-20 Jum’at (04-10-2019) di Gelar diruang sidang utama DPRD Rokan Hilir Jalan Pesisir Sungai Rokan Komplek Perkantoran Batu Enam Bagansiapiapi.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur Riau diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Bapak H. Ahmadsyah Rofie, Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Bapak Wakil Bupati Drs. Jamiludin, Sekretaris Daerah H. Surya Arfan, Forkompinda Rakan Hilir, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Partai-Partai Politik, Ormas-Ormas, dan Pemuka Masyarakat, Alim Ulama serta Undangan Lainnya.

Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Bapak Maston dan Empat Wakil DPRD, Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur yang di wakili oleh Bapak Sekretaris Daerah, Bapak Bupati dan undangan lainnya dan berjanji akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing serta menampung aspirasi masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir. Selanjutnya, beliau mengharapkan kepada pemerintah bersama-sama bekerja membangun Kabupaten Rokan Hilir yang sejahtera.

Dalam kata sambutan dari Bapak Bupati H. Suyatno mengharapkan kepada DPRD yang baru dilantik Periode 2019-2024 dapat bersama-sama melaksanakan Pembangunan Kabupaten Rokan Hilir yang sama-sama kita cintai ini.

Pada kesempatan ini juga Bapak Bupati menjelaskan Pembangunan jalan dari Bagansiapiapi ke Ujung Tanjung sudah hampir selesai dengan dana APBN, selanjutnya Bapak Bupati menjelaskan pembangunan melalui dana APBD jalan Pesisir menuju Kecamatan Pasir Limau Kapas dan sampai kepada perbatasan Sumatra Utara dengan dana APBD Provinsi Riau. Dalam akhir kata sambutannya Bapak Bupati H. Suyatno Mengharapkan kepada Bapak Gubernur Pembangunan yang berkelanjutan dapat dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Pada sambutan Bapak Gubernur diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Riau Bapak H. Ahmadsyah Rofie menyampaikan maaf dari Bapak Gubernur Riau karena tidak bisa hadir dikarenakan ada kedatangan tamu dari Jakarta pada hari yang sama.

Kemudian menyampaikan pembangunan dari Pekanbaru Dumai sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Pusat untuk Provinsi Riau dan Gubernur mengharapkan agar pembangunan dapat berjalan dengan sebaiknya serta bekerja sama Pemerintah, Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat dalam melaksanakan pembangunan kedepannya serta mengharapkan pembangunan yang telah dilaksanakan dapat dijaga dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Di akhir sambutannya, beliau mengharapkan kepada pemerintah dan masyarakat untuk selalu mengenang pendiri-pendiri Kabupaten Rokan Hilir ini agar cita-cita pendiri Kabupaten Rokan Hilir sesuai dengan yang diharapkan serta masyarakat Rokan Hilir. (H. Dahrin)

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]