Riau

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir Melalui Bupati Memberi Bantuan Kepada Sekolah Al-Washliyah

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) – Rombongan Guru-Guru TPA, MDA, MI, SMK Al-Washliyah dipimpin oleh H. Dahrin, S.Sos datang mengunjungi Bapak Bupati Kabupaten Rokan Hilir Kamis (19-09-2019) di Mess Batu Hampar jalan Perwira Bagansiapiapi.

Kedatangan Rombongan tersebut menyampaikan aspirasi dan keluhannya tentang keadaan sekolahnya masing-masing, pada saat itu Bapak Bupati H. Suyatno merespon apa-apa saja keluhan dari guru-guru yayasan Al-Jam’iyatul Washliyah tersebut dan memberikan bantuan :

1. Untuk sekolah SMK diberikan Leptop sebanyak 15 buah, Mesin Jahit 5 buah, Infokus 1 buah lengkap dan perlengkapan praktek jurusan perhotelan.

2. Untuk sekolah TPA dan MDA jalan selamat bapak bupati memberikan 1 buah Leptop dan 1 buah Printer 

3. Untuk sekolah MIS jalan bagan punak pesisir diberikan oleh bupati 1 buah leptop dan pagar sekolah agar sekolah tersebut aman dari kebisingan.

4. Untuk sekolah MDA Bagan Punak Pesisir diberikan oleh bupati 1 buah leptop dan printer serta rehap atap lokal sekolah yang sudah bocor.

Selanjutnya, Bapak Bupati Kabupaten Rokan Hilir H. Suyatno mengharapkan kepada guru-guru agar memelihara dan merawat barang-barang  yang telah diberikan serta beliau mengharapkan agar guru-guru mengajar murid-muridnya dengan baik guna mendapatkan bibit-bibit penerus bangsa terutama penerus pimpinan di Kabupaten Rokan Hilir ini.

Rombongan yang dipimpin oleh Bapak  H. Dahrin, S.Sos  mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak bupati untuk barang-barang yang telah diberikan dan berjanji akan merawat dan mempergunakan barang tersebut sesuai fungsi dan kegunaannya, dan selanjutnya rombongan mendoakan semoga bapak bupati sehat dan mendapat menjalankan tugasnya memimpin Kabupaten Rokan Hilir yang berkelanjutan (H.Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]