Riau

Bapak Bupati Rokan Hilir (H. Suyatno) Memberi Santunan 50 Anak Yatim di Kelurahan Bagan Hulu

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) - Dalam rangka Melaksanakan Safari Ramadhan yang bertepatan pada malam 27 puasa, Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyantuni anak yatim sebanyak 50 orang di Masjid Ar-ridho Jum’at (31-05-2019) jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Hulu.

Hadir dalam Safari Ramadhan tersebut Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Kapolsek Bangko, Anggota DPRD, Kepala Dinas dilingkungan pemkab rokan hilir, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Al-Washliyah H. Ali Aspar, S.Sos, M.Si, Ustad H. Jefrizal S.Pd serta Jama’ah lainnya.

Dalam pidato sambutannya, Pengurus Masjid Ar-ridho mengucapkan rasa syukur atas kunjungan Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, dimana masyarakat selama ini telah lama menunggu kehadiran Bupati ditengah-tengah Kelurahan Bagan Hulu dan alhamdullilah rasa kangen tersebut telah terobati pada malam 27 ramadhan, kemudian pengurus masjid mengharapkan kepada bapak bupati untuk membangun sumur bor yang sangat dibutuhkan di masjid Ar-ridho.

Selanjutnya, pengurus masjid memberikan apresiasi kepada bapak bupati H.Suyatno yang telah peduli terhadap anak yatim dengan memberikan santunan Sebanyak 50 orang anak yatim yang sangat membutuhkan pada saat hari lebaran yang tidak berapa hari lagi.

Dalam pidato sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan bahwa kunjungannya ke masjid Ar-ridho ini merupakan agenda safari ramadhan sekaligus pemberian santunan uang dan kain sarung dari uang pribadinya sendiri sebagai keperduliannya terhadap anak yatim yang berada dikelurahan bagan hulu.

Selanjutnya, bupati Rokan hilir menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk terus beramal dibulan suci Ramadhan ini selama sisa umur yang masih kita miliki ini. Bupati juga menanggapi permasalahan sumur bor yang disampaikan oleh pengurus masjid dan Spontalitas Bapak bupati memberi bantuan sumur bor selepas bulan suci ramadhan, langsung dikerjakan melalui dana pribadi, disamping itu bupati memberi paket sembako kepada fakir miskin, janda-janda yang berada dikelurahan bagan hulu pada hari senin tanggal 03 Juni 2019 sebanyak 100 paket di masjid Ar-ridho.

Tahun ini tambah bupati, pemerintah daerah tengah giat-giatnya melakukan pembangunan disetiap wilayah yang ada di kabupaten rokan hilir ini, dan diharapkan kepada masyarakat mari kita bersatu dan bersama-sama dalam menjaga dan membangun kabupaten rokan hilir yang kita cintai ini. (H.Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]