Sosialita

20 Tahun Qomar Tunggu Pernikahan Ginanjar

Jakarta-Anggota DPR yang juga mantan pelawak, Nurul Qomar tidak kuasa menahan haru ketika melihat sahabatnya, Ginanjar akhirnya mengakhiri masa lajangnya.

"Mas Ginanjar biasa-biasa saja. Justru Mas Qomar yang haru saat sedang tausiyah. Dalam tausiyahnya itu, Mas Qomar sampai bilang, saya tunggu momen pernikahan ini selama 20 tahun. Dan baru sekarang terjadi,"ungkap Bayu Siagantara, salah satu kerabat Ginanjar.

Qomar bersama Derry, Eman dan Ginanjar merupakan rekan satu grup di Empat Sekawan. Qomar sendiri kemudian aktif di dunia politik dan menjadi anggota DPR lewat Partai Demokrat.

"Bahkan, saat sebelum ayahnya Mas Ginanjar meninggal, beliau berpesan pada Mas Qomar untuk menjaga dan mencarikan jodoh untuk Mas Ginanjar. Mas Ginanjar dititipkan ke Mas Qomar," lanjutnya seperti dilansir kapanlagi.com.

"Makanya Mas Qomar terharu dan menangis saat melihat Mas Ginanjar akhirnya menikah. Beliau anggap Mas Ginajar bukan hanya partner kerja saja, tetapi sudah seperti adiknya sendiri," lanjutnya.

Qomar pun menyempatkan diri untuk menghadiri pernikahan Ginanjar dengan Susi Riyanti pada Sabtu, 22 Juni 2013 lalu, meski bersamaan dengan waktu kunjungan kerjanya sebagai anggota DPR .

"Saat akad itu, Mas Qomar sebenarnya ada jadwal kunjungan kerja di Jambi. Tapi dia meluangkan waktu ke nikahannya Mas Ginanjar. Karena tidak bisa lama, setelah tausiyah, Mas Qomar baru terbang ke Jambi," pungkas Bayu. (rep05)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]