Riau

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Riau di Kabupaten Rokan Hilir

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) - Dalam rangka Kunjungan Kerja Wakil Gubernur Provinsi Riau mengelar Safari Ramadhan di Mesjid Al- Iklas Kabupaten Rokan Hilir Rabu (15-05-2019) jalan Utama Bagansiapiapi.

Dalam pidato sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno Menyampaikan Pertama, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur beserta rombongan atas kunjungan kerja negeri seribu kubah Kabupaten Rokan Hilir.

Selanjutnya, Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengatakan bahwa saat ini Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir tengah mengalami permasalahan dalam pembangunan infrastruktur jalan di Kacamatan Sinaboi menuju Kota Dumai dengan Korporasi PT Diamon Raya Timber.

Kedua, dimana Jalan Lintas Pesisir Rokan Hilir, dari Penipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas menuju Labuhan Batu, Sehingga masyarakat Rohil menuju Medan Sumatera Utara tidak lagi melalui jalan lintas tetapi kami sudah memiliki jalan alternatif.

Dalam Sambutan Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edy Natar Nasution menyampaikan saat ini pihaknya berbagi tugas dengan Gubernur Riau dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Rokan Hilir. Terkait permasalahan disetiap daerah, itu lebih diketahui oleh masing-masing kepala daerah dan untuk masalah yang disampaikan oleh Bupati sudah dikomunikasikan dengan pemerintah Provinsi Riau, agar segera ditindak lanjuti.

Sekitar pukul 19 : 30 Wib Rombongan Wakil Gubernur dan Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) melaksanakan sholat dan Safari Ramadhan di Mesjid Al-Ikhlas Bagansiapiapi.

Selanjutnya, Wakil Gubernur Provinsi Riau H. Edy Natar Nasution menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi saya datang kemari agar bisa bertatap muka langsung kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dalam rangka Safari Ramadhan yang digelar secara umum di Provinsi Riau, semoga dapat memberikan aspirasi dan kita berlomba-lomba membuat kebaikan dibulan yang suci ini untuk meningkatkan keimanan.

(H.Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]