Riau

MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) RENCANA KERJA PEMERINTAH DAERAH (RKPD) TAHUN 2020

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) - Dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana kerja Pemerintah Daerah (MUSRENBANG RKPD) Kabupaten Rokan Hilir Tahun 2020 dilaksanakan Hari Kamis (14-03-2019) sampai dengan (16-03-2019) Jalan Utama di Gedung Pertemuan H. Misran Rais Bagansiapiapi.

Dibuka secara resmi MUSRENBANG oleh Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, di hadiri oleh Wakil Bupati Drs Jamiludin, Ketua DPRD Nasrudin Hasan, Pimpinan Forkompinda, Sekretaris Daerah Drs. H. Surya Arfan M.Si, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Asisten-asisten dan organisasi perangkat daerah (OPD), Camat-camat dan Lurah-lurah, datuk penghulu Se-Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam Pidato Sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyempaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Riau dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bappeda Provinsi Riau, dimana Gubernur telah banyak membantu Kabupaten Rokan Hilir dalam pelaksanaan Infrastruktur terutama jalan lintas Kabupaten Rokan Hilir sampai kepada perbatasan Kabupaten Labuhan Batu Selatan, Sumatra Utara melalui dana APBD Provinsi Riau.

Selanjutnya bupati mengharapkan kepada masyarakat mau bekerja sama dalam pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Rokan Hilir maupun Pemerintah Provinsi Riau, dan bagi masyarakat dalam pelaksanaan pembangunan bupati mengharapkan bilamana pelaksanaan proyek yang terkena tanah masyarakat, hendaknya masyarakat bisa mengiklaskan tanahnya untuk pembangunan Kabupaten Rokan Hilir yang kita cintai ini.

Selanjutnya bupati menyampaikan bahwa Pemerintah Pusat rencana akan membangun Puskesmas baru yang direncanakan ditempatkan oleh bapak bupati di areal tanah perkantoran batu enam disamping kampus UNRI  Kabupaten Rokan Hilir, Puskesmas yang akan dibangun dilengkapi dengan perumahan dokter yang bertugas di Puskesmas tersebut, rencana pelaksanaan pembangunan akan dilaksanakan diakhir tahun 2019 (H. Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]