Riau

Pelantikan Pengurus Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuang 45 Kabupaten Rokan Hilir

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) - Dalam rangka Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuang 45 Kebupaten Rokan Hilir Senin (11-02-2019) jalan Utama di Gedung Pertemuan H.Misran Rais Bagansiapiapi.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut Ketua DHD I Pembudayaan Kejuang 45 Provinsi Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, Bapak Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, Forkompinda, Ketua KPU, Partai-Partai Politik, Asisten-Asisten, OPD Se- Kabupaten Rokan Hilir, Camat-Camat, Lurah / Datuk Penghulu Se- Kabupaten Rokan Hilir Beserta Undangan Lainnya.

Dalam Pidato Sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan Pertama, Mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Harian Daerah Pembudayaan Kejuang 45 Provinsi Riau telah melaksanakan Pelantikan Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuang 45 Kebupaten Rokan Hilir secara sukses dimana dengan kesibukan beliau datang ke Rokan Hilir ini dalam pelaksanaan Pelantikan tersebut.

Selanjutnya, Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan terima kasih kepada Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman dimana pada waktu menjabat sebagai Gubernur banyak jasanya tentang pembangunan terutama tentang infrastruktur jalan dan pembangunan lainnya yang dibutuhkan oleh masyarakat Rokan Hilir.

Kedua, dimana baru-baru ini Bapak Presiden Ir. Joko Widodo datang ke Rokan Hilir (Bagan Sinembah) menyampaikan bahwa pada tahun ini (2019) akan dibangun jalan dari Ujung Tanjung ke Bagansiapiapi dengan dana pusat. Atas perjuangan kita bersama dengan jumlah dana 94 Miliar yang telah dilakukan pelelangan di pusat dan pemenang telah menyampaikan kepada saya tidak berapa lama lagi akan dibangun jalan tersebut.

Ketiga, ucapan terima kasih Bupati kepada Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman, akan dilelang pembangunan 84 Miliar jalan lintas Penipahan sampai ke Bagan Batu dan langsung ke Sumatra utara atas Perjuangan Bapak H. Arsyadjuliandi Rachman sebagai Gubernur dan Bersama kita semua.

Keempat, Bapak Bupati mengajak kepada pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sama membangun Kebupaten Rokan Hilir ini, memberikan masukan baik kepada masyarakat dan kepada pemerintah. Untuk itu kepada pengurus agar bisa membuat Proposal bantuan kepada pemerintah untuk menjalankan roda organisasi secara baik dan sukses. Di akhir sambutannya Bapak Bupati H. Suyatno menyampaikan mengajak masyarakat untuk membangun Rokan Hilir ini bersama-sama agar Rokan Hilir lebih maju dan Berjaya.

Dalam Sambutan Ketua Dewan Harian Daerah Pembudayaan Kejuang 45 Provinsi Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir telah menyediakan waktu menjabat sebagai Ketua Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuang 45 Kebupaten Rokan Hilir, dan juga beliau mohon maaf kepada para undangan atas keterlambatan datang dikarenakan ada insiden dijalan sehingga waktu kedatangan terlambat sampai ke Bagansiapiapi.

Selanjutnya, pada kesempatan itu juga beliau menyampaikan secara ikhlas bahwa atas tugas partai dicalonkan sebagai calon legislatif untuk daerah DPR RI (Daerah Pemilihan Dapil Riau I DPR RI) dan beliau curhat bahwa dalam dunia politiknya  banyak dibantu oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir untuk itu beliau mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Rokan  Hilir.

Dan selanjutnya, Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan kepada pengurus yang baru buatlah Proposal mohon bantuan kepada pemerintah Kabupaten Rokan Hilir untuk kebutuhan Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuang 45 Kebupaten Rokan Hilir dan semoga lebih maju dan sukses (H. Dahrin)

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]