OLahraga

Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Periode 2018-2022

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) - Dalam rangka Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Periode 2018-2022 Kebupaten Rokan Hilir Kamis (07-02-2019) jalan Utama di Gedung Pertemuan H.Misran Rais Bagansiapiapi.

Hadir dalam acara Pelantikan tersebut Bapak Bupati Rokan Hilir H.Suyatno, Forkompinda (Kejaksaan dan Kodim), Ketua Umum KONI Provinsi Riau, OPD Se- Kabupaten Rokan Hilir, Camat-Camat, Penghulu-Penghulu Se- Kabupaten Rokan Hilir, Beserta Pemuka Masyarakat dan alim Ulama Cendikiawan Se- Kabupaten Rokan Hilir beserta Undangan Lainnya.

Dalam Pidato Sambutan Bupati Rokan Hilir H. Suyatno menyampaikan bahwa KONI harus melakukan Pembinaan dan Pengembangan dimana selama ini belum nampak jelas olahraga yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini, untuk itu sudah sewajarnya pengurus KONI yang baru ini melakukan Pembinaan secara intensif untuk mendapatkan hasil secara maksimal nantinya untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Rokan Hilir yang selama ini belum jelas hasilnya.

Pada kesempatan ini juga Bupati Menyampaikan bahwa Kabupaten Rokan Hilir ini terkenal dengan Olahraga Basketnya, untuk itu seharusnya KONI Kabupaten Rokan Hilir melakukan Pengembangan agar lebih baik dari sebelumnya.

Bupati juga Menyampaikan sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Rokan Hilir ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk meningkatkan Prestasi Olahraga. Dan selanjutnya, Bupati memberikan pinjaman pakai kepada KONI Kabupaten Rokan Hilir Gedung ex SMP 1 untuk dipakai oleh kantor KONI yang baru. (H. Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]