Riau

Peresmian Gedung Puskesmas Kecamatan Bangko

 

 

Bagansiapiapi (Riaudaily.com) - Dalam rangka Peresmian Gedung Baru Puskesmas Kecamatan Bangko Kebupaten Rokan Hilir Selasa (08-01-2019) jalan Jambu dihalaman Depan Puskesmas Bagansiapiapi.

 

Yang menghadiri acara Peresmian Gedung Baru Puskesmas Bangko Bapak Bupati Rokan Hilir H. Suyatno, Wakil Bupati Drs Jamiludin, Ketua DPRD Nasrudin Hasan,  Pimpinan  Forkompinda, Sekretaris Daerah Drs. Surya Arfan, M.Si, Tokoh Masyarakat Bagan Jawa Rasyid Abizar, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau,   Asisten-asisten dan OPD yang ada Se- Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam Pidato Penyambutan Peresmian Puskesmas Kecamatan Bangko Bupati Rokan Hilir H. Suyatno mengharapkan kepada Dokter Erwinto beserta seluruh jajaran agar Puskesmas memberikan Pelayanan bukan dengan muka yang masam,harus ada senyum simpul, manis, budi bahasa dan ramah tamah  terhadap masyarat yang sakit datang ke puskesmas

selanjutnya pada kesempatan itu juga Bupati Rokan Hilir merasa gembira dan menyampaikan rasa syukur kepada allah SWT bahwa perjuangan pembangunan puskesmas ini sudah lama diniatkan, dicita-citakan oleh pemerintah kabupaten rokan hilir dimana dua kali tahun anggaran masuk pembangunan Puskesmas tapi belum juga terealisasi, alhamdulilah pemerintah pusat dengan perjuangan kita bersama terwujud sudah pembangunan Puskesmas yang termasuk puskesmas yang terindah, termegah untuk provinsi riau dan letak puskesmas ini dilingkungan masyarakat yang begitu padat.

 

 

 

Dan selanjutnya, Bupati mengharapkan dalam pemakaian harus melakukan perawatan sebaik mungkin agar puskesmas yang bagus ini dapat terawat dengan baik. Dan selanjutnya, bupati akan membangun musholla yang baru di puskesmas tersebut agar pegawai-pegawai puskesmas dapat melaksanakan ibadah dimusholla yang akan dibangun.

Selain dari pada itu bupati menyampaikan tahun 2019 akan dibangun puskesmas baru di batu enam berdampingan dengan UNRI. (H. Dahrin)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]