Kapten Baru AC Milan Milik Montolivo

Kapten Baru AC Milan Milik Montolivo

Milan-AC Milan sudah menentukan kapten mereka untuk musim depan. Milan butuh kapten baru setelah Massimo Ambosini meninggalkan tim karena kontraknya tak diperbarui.

Ada dua nama yang dipertimbangkan oleh para petinggi Milan untuk menjadi pemimpin Rossoneri di lapangan. Riccardo Montolivo terpilih setelah "mengalahkan" kiper veteran Christian Abbiati.

"Montolivo akan menjadi kapten baru Milan. Saya sudah bicara dengan Abbiati dan dia tidak keberatan dengan keputusan ini," ujar Wakil Presiden Milan Adriano Galliani.

Montolivo sebenarnya baru setahun berbaju Milan. Ia didapat dari Fiorentina secara gratis tahun lalu. Kabarnya Sevilla sangat tertarik untuk mendapatkan gelandang timnas Italia itu dan siap membayar 20 juta euro. Namun Galliani menegaskan kapten barunya itu tak akan dijual.

"Montolivo not for sale. Kami tak akan menjualnya kepada siapa pun. Lagipula saat ini tak ada tim Spanyol selain Barcelona dan Real Madrid yang bisa membayar 20 juta euro untuk satu pemain," tambah Galliani. (rep05)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index