Lowongan Pekerjaan

Ayo merapat! Ada Job Fair di Angkasa Pura dan GM Five

PEKANBARU- Dalam rangka membantu pencari kerja di Pekanbaru mendapatkan pekerjaan, Selasa (23/10) PT Angkasa Pura II, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru bersama GM Five dan juga Citra Reksa Tama Academy and Training menyelenggarakan Job Fair di Graha Aviasi.


Job Fair 2018 tersebut berlangsung 23-24 Oktober 2018 di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.
General Manager Angkasa Pura II, Jaya Tahoma Sirait menjelaskan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mambantu para pencari kerja dalam mendapatkan pekerjaan yang sesuai keperluan.


Apalagi, lebih dari 52 perusahaan yang ikut ambil bagian membuka lowongan pekerjaan dalam Job Fair 2018 kali ini di antaranya, Transmart Carrefour, TIKI, BRI, PNM BFI Finance, Rotte Bakery, Permata Indonesia, Wings, Alfa Scorpii, RS Zainab, Angkasa Pura Solusi, Pegadaian Syariah, Hardayaperkasa, Bank Sinarmas, Bank Mandiri, Prudential, AIA, Blue Bird Group, Pramita Lab, PT Tempo, Apotek Keluarga, Riau Pos, SMS Finance, Aerofood ACS.


 Selanjutnya, Bank Sampoerna, Jiwasraya, Ranah Riau, Unistar Cellular, Pekanbaru Pos, Mega Rasa, Castavia Property, INP Group, BPJS Kesehatan, dan masih banyak lagi.


“Dalam Job Fair 2018 ini tersedia 700 posisi yang tersebar di 52 perusahaan. Kami berharap dengan adanya iven ini para pencari kerja dapat terbantu,” tuturnya.


Sementara itu, Panitia Acara Job Fair 2018 Angkasa Pura, GM Five dan Citra Reksa Tama, Yunizel mengatakan, kegiatan ini sabagai wadah bagi para tenaga kerja mendapatkan pekerjaan impiannya.


“Ini juga upaya kami untuk mengumpulkan data para pencari kerja yang nantinya di pergunakan untuk keperluan pemenuhan tenaga kerja sesuai keperluan dari keterampilan dan skil di berbagai perusahaan dan industri,” jelasnya.


Selanjutnya, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cah­yadi mengatakan, kegiatan ini sangat sejalan dengan semangat untuk menyediakan lapangan kerja yang layak bagi para pencari kerja.


“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menyediakan lapangan kerja tapi juga akan mampu mendorong jiwa enterpreneur bagi para peserta dengan materi pelatihan,” tegasnya.(R)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]