Riau

Suyatno Membuka MTQ Ke XV Rokan Hilir

 

Bagansiapiapi (riaudaily) - Bertempat ditaman budaya batu enam kawasan perkantoran batu enam Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kebupaten Rokan Hilir, Bupati Rokan Hilir membuka langsung MTQ Rohil Ke XV.

Pembukaan MTQ Rohil ke XV juga di hadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili asisten 1 setda riau Ahmad Syah Harrofie, Wakil Bupati Rohil Jamaluddin, ketua DPRD Rohil Nasruddin Hasan, Setda Rohil Surya Arpan, dan Kepala OPD Kabupaten Rokan Hilir. Pembukaan MTQ Rohil Ke XV juga di ikuti oleh Kapilah dari 18 Kecamatan se kebupaten rokan hilir. dalam penyampaiannya di pembukaan MTQ rohil ke XV,

Bupati Rokan Hilir berharap agar seluruh pesertaperlombaan MTQ bisa menjadi kori dan koriah andalan rokan hilir dan nantinya bisa di ikut sertakan di MTQ Propinsi Riau mewakili Negeri Seribu Kubah (Rokan Hilir) dan juga Bupati mengharap masyarakat dan semua OPD beramai menghadirkan acara yang akan dilaksanakan. Pembukaan MTQ Rohil juga ditandai dengan serini dan pemukulan beduk.

Disamping itu Pembukaan MTQ Rohil juga menampilkan Kesenian Sangar Rokan Hilir dengan judul menggalakkan mengaji bagi anak-anak se kebupaten rokan hilir sebagai jati diri masyarakat rokan hilir bermarwah dan regelius.

sumber : H. Dahrin


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]