Malam Resepsi Kenegaraan

Jhon Pitte Alsi Serahkan Piala Camat Cup dan Apresiasi Masyarakat

Malam Resepsi Kenegaraan di Lapangan Upacara Kantor Camat LTD

Perhentian Luas, RiauDaily.Com - Usai sudah melaksanakan Upacara 17 Agustus dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI, serta sejumlah rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018 di Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD), Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau.

Sejumlah kegiatan yang dikemas bersempena dengan hari jadi yang ke 73 tersebut, antara lainnya yakni Turnamen Sepakbola Camat Cup I Tahun 2018, Volly Ball Putri, Sepakbola antar instansi serta Karnaval antar sekolah se Kecamatan LTD.

Malam resepsi Kenegaraan yang dirangkai dengan penyerahan hadiah untuk para pemenang lomba dalam kegiatan lebih kurang dua bulan belakangan membuahkan Lapangan Upacara Halaman Kantor Camat Logas Tanah Darat menjadi lautan manusia. Bahkan lapangan yang berukuran kurang lebih 1/2 hektare tersebut tidak mampu menampung masyarakat yang hadir, Jum'at malam (17/08).

Dalam kesempatan itu, Camat LTD Jhon Pitte Alsi, S.I.P menyampaikan arahannya, dimana dirinya sangat berharap agar kegiatan ataupun kemeriahan seperti tahun ini hendaknya kembali dilaksanakan pada tahun-tahun akan datang.

"Saya bangga kepada masyarakat yang telah mensupport terlaksananya Turnament Sepakbola Camat Cup I 2018, sebab tanpa dukungan penuh dari masyarakat tidak akan terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Siapapun Camat di LTD ini nantinya, lanjut Pitte sapaan akrab putra Baserah itu, "Tetaplah hendaknya kegiatan ini terus dilanjutkan di masa yang akan datang. Kita cukup bangga, satu-satunya kegiatan seperti ini khususnya Turnamen Sepakbola Camat Cup ini hanya ada di Kecamatan Logas Tanah Darat," ujarnya, seraya disambut tepuk tangan yang bergemuruh dari masyarakat dan tamu yang hadir.

Camat LTD memberikan apresiasi terhadap seluruh unsur yang selama ini telah bersinergi dalam segala hal dan segala bidang, terutama dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan LTD ini. "Saya bangga punya masyarakat yang sangat mendukung seluruh program pemerintahan yang ada. Buktinya, masyarakat Logas Tanah Darat ini sangat kompak, salah satunya melalui turnamen-turnamen yang sudah dilalui sebelumnya.

Sebenarnya, saya sebelumnya tidak terfikir untuk menjadikan Turnamen Sepakbola yang semeriah ini. Saya hanya berfikir jika turnamen ini sukses, Alhamdulillah. Namun, dengan semangat masyarakat yang tinggi terutama para pemuda dan khususnya panitia pelaksana yang begitu bersungguh-sungguh mensukseskan pelaksanaan turnamen ini sehingga tercipta "Turnamen Sepakbola Camat Cup I Tahun 2018", dalam artian tahun depan kembali diharapkan turnamen yang lebih besar dan lebih meriah lagi dilaksanakan di kecamatan kita ini," ungkap Pitte, membeberkan terlaksananya turnamen tersebut dengan baik hingga selesai.

Usai memberikan arahan, Camat LTD didaulat menyerahakan hadiah Juara I pada Turnamen Sepakbola Camat Cup I Tahun 2018 Kecamatan LTD. Adapun tim sepakbola yang berhasil meraih posisi 4 besar, yakni :

 I . Persekal FC Kebun Lado

 II. UNIKS FC

III. Thomas FC Teratak Air Hitam

IV. Putra Libuai FC Teratak Air Hitam

Dan masih banyak lagi hadiah yang diserahkan kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73 Tahun 2018 pada Malam Kenegaraan di Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD).

Setelah penyerahan hadiah dilaksanakan, Ketua Pelaksana Yendri Saputra, ST kepada media menyampaikan bahwa, dirinya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bersatu padu dalam memajukan daerah khususnya Kecamatan Logas Tanah Darat kedepannya.

"Mari terus tingkatkan kekompakkan, dan dukung seluruh program pemerintahan agar terwujudnya Logas Tanah Darat yang maju dan bersinergi segala lini," ajak pria yang akrab disapa Bang Tuhit.

Selain itu, Ketua Pelaksana juga menghimbau agar senantiasa tidak mudah dipecah belah dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya. "Selesai sudah kita menjalani pertandingan ataupun perlombaan dimana kita saling bersaing saling menjatuhkan dan mengalahkan pesaing dalam segi olahraga. Namun, jangan kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, akan lebih baik kita rajut kembali tali silaturahmi dan terus jaga persatuan khususnya kepada masyarakat Logas Tanah Darat terutama para pemuda untuk tetap bersatu dimana dan kapanpun," harap Pembina Tim Laskar Muda FC sekaligus pemilik Tim MTL Brilink FC, Yendri Saputra, ST didampingi Kapten Akfri Sabris.***


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]