Tutup Usia

Bupati Mursini Sempatkan Melayat Jenazah Amril Kades Teluk Pauh Pangean

Bupati Mursini Sempatkan Melayat Jenazah Amril Kades Teluk Pauh Pangean
Bupati Kuansing Drs. Mursini, M.Si saat menghadiri pemakaman jenazah (Alm) Amril Kades Teluk Pauh Pangean

DetakRiau.com - Pangean - Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si dan Sekda Dr. Dianto Mampanini, SE,.MT bersama rombongan Pemkab Kuansing sempatkan melayat ke rumah duka Amril Kepala Desa Teluk Pauh Kecamatan Pangean Sore tadi, Senin (06/08) usai menghadiri  Pagelaran Silat Pangean dari Desa Pembatang - Padang Kunik.

Diketahui dari Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, SE. Amril, Kades Teluk Pauh Pangean ini, meninggal dunia karena mengalami sakit liper di RSUD Arifin Ahcmad setelah berjuang melawan sakit menahun yang dialaminya.

Bupati Mursini pada kesempatan ini, juga didampingi Sekda Kuansing Dianto Mampanini yang didampingi Bagian Humas Setdakab Kuansing, dirumah duka menyampaikan rasa belangsungkawa yang sedalam-dalamnya. Bagi keluarga yang ditinggalkan, Bupati Mursini berpesan agar diberi ketabahan.

"Semua mahkluk yang bernyawa akan menjelang ketentuan tersebut. Dan semua kita akan merasakannya, kapan waktunya itu merupakan kehendak Allah SWT dan kita jadikan ini sebagai iktibar diri," ungkap Bupati.

Bupati Mursini bersama rombongan ikut serta melaksanakan shalat Jenazah. Turut hadir Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, A.Md.***

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index