TNI AD Beri Kesempatan Pemuda/Pemudi Jadi Bintara PK

Dandim 0320/Dumai: Tidak Dipungut Biaya Apapun

Dandim 0320/Dumai: Tidak Dipungut Biaya Apapun
Dandim 0320/Dumai foto bersama Majelis Guru dan Siswa/i SMKN 5 Dumai

Dumai, RiauDaily.Com - Tentara Nasional Indonesia  Angkatan Darat (TNI AD) memberi kesempatan Pemuda/Pemudi WNI menjadi Bintara PK Pria/Wanita.

Dimana pendaftaran Secaba PK Unggulan Pria dan Secaba PK Reguler wanita mulai 1 Juli sampai 3 Agustus 2018. Sedangkan Secaba PK Reguler Pria mulai 13 Agustus 2018 sampai 27 Agustus 2018. 

Dimana kesemuanya ini harus dipersiapkan secara dini untuk mencapai keberhasilan, mulai dari pendaftaran, pemeriksaan atau pengujian yang di tentukan oleh Panitia Daerah maupun Pusat. 

"TNI AD akan merekrut Putra/Putri terbaik dan yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh Panitia. Yang lebih penting lagi untuk diketahui oleh masyarakat adalah selama proses mengikuti rangkaian kegiatan pengujian / pemeriksaan, penerimaan, terhadap para calon “ TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN”," ujar Dandim 0320/Dumai Letnan Kolonel Inf Horas Sitinjak SIP saat menyampaikan sambutan pada upacara pagi di Lapangan SMKN 5 Dumai Jalan Gatot Subroto Km 9 RT 09 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Dumai Selatan Dumai, Senin (30/07/2018) kemarin.

Upacara bendera ini juga di hadiri oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Dumai Drs Ahmad Zuhri, Pasi Pers Kodim 0320/Dumai Kapten Arh Bambang Suseno, Majelis Guru SMKN 5 Dumai dan seluruh Siswa/i SMKN 5 Dumai.  

Selesai melaksanakan upacara, dilaksanakan foto bersama Dandim 0320/Dumai, Majelis Guru dan Siswa/i SMKN 5 Dumai. Selanjutnya di rungan kelas, Pasi Pers Kodim 0320/Dumai memberikan Sosialisasi Penerimaan Secaba PK Unggulan dan Secaba PK Reguler Pria/Wanita bagi Siswa/i kelas XII SMKN 5 Dumai. 

Kegiatan Sosialisasi cukup antusias dimana pada kesempatan tanya jawab Siswa/i banyak yang mengajukan pertanyaan.(*/ron)

#Pendidikan

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index