Kasilog Korem 023/ KS Irup di Makorem 023/KS

Kasilog Korem 023/ KS Irup di Makorem 023/KS
Anggota militer dan PNS Korem 023/KS Balakaju dan Balakrem upacara bendera di lapangan Korem 023/KS Jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Senin (30/07/20

Kasilog Korem 023/ KS Irup di Makorem 023/KS
Sibolga, RiauDaily.Com - Anggota militer dan PNS Korem 023/KS  Balakaju dan Balakrem melaksanakan upacara bendera di lapangan Korem 023/KS Jalan Datuk Itam nomor 1 Sibolga, Senin (30/07/2018).

Pelaksanaan Upacara Bendera diikuti oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, para Kasi Korem 023/KS, para Danden dan kepala Balakaju/Rem, seluruh prajurit Korem 023/KS, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS. 

Komandan Upacara Kapten Czi S. Damanik , “ Pasukan diistirahatkan “ Perintah  Inspektur Upacara ,  

Kasilog Korem 023/KS Letkol Inf Joko suparyanto membacakan amanat Panglima Kodam I/BUKIT Barisan, Mayor Jenderal TNI Ibnu Triwidodo SP dan DPD

Pada 24 Juli 2018 lalu, satu prestasi membanggakan ditunjukkan oleh prajurit Yonid Raiders 100/PS, yang berhasil meng-ungkap peredaran Narkoba dan perjudian di wilayah Binjai dan sekitarnya, dengan barang bukti 1 kg Shabu-Shabu, ratusan butir Pil Ekstasi dan 11 unit mesin judi jackpot beserta 8 orang sebagai pelakunya.

"Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta peng-hargaan yang tulus kepada  Danyonif Raider 100/PS beserta prajuritnya, atas prestasi yang cukup membanggakan ini. Apa yang telah ditunjukkan oleh para prajurit Yonif Raider100/PS ini merupakan salah satu bentuk komitmen institusi TNI AD, khususnya Kodam I/Bukit Barisan untuk memberantas peredaran narkoba dan perjudian, sehingga wilayah Kodam I/ Bukit Barisa terbebas dari peredaran Narkoba maupun penyakit masyarakat lain-nya.

Namun   masih saja terjadi kasus pelanggaran Narkoba yang dilakukan oleh oknum  Prajurit  Kodam I/Bukit Barisan..

Hal ini mengindikasikan bahwa oknum Prajurit tersebut tidak mengindahkan perintah pimpinan untuk tidak bermain-main dengan narkoba.

Halaman

##peristiwa

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index