Satgas TMMD ke-102 Kodim 0211/TT Bersama Warga Kerjakan Pondasi Jembatan

Satgas TMMD ke-102 Kodim 0211/TT Bersama Warga Kerjakan Pondasi Jembatan
Para prajurit Satgas Satgas TMMD ke-102 Kodim 0211/TT mengerjakan pembangunan infrastruktur fisik di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten

Tapanuli Tengah, RiauDaily.Com - Para prajurit Satgas Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-102  Kodim 0211/TT   mengerjakan pembangunan infrastruktur fisik di Desa Toga Basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Setelah melaksanakan apel pagi, para prajurit TNI dan masyarakat langsung ke lokasi sasaran fisik untuk mengerjakan  menyerbu jembatan yang menghubungkan antara di Desa   Toga Basir menuju Desa Sialogo, Kecamatan   Pinagsori. Senin (30/07/18).

Material  kayu, batu,  semen dan kerikil yang telah tersedia mereka  kerjakan secara sama sama saling bahu membahu untuk mempercepat penyelesaian Pembangunan 10 unit jembatan.

"Saya  mengajak seluruh warga desa untuk membantu bapak-bapak TNI. Ini adalah bentuk usaha agar saya selalu dekat dengan masyarakat juga dengan TNI,” ucap  kKepala Desa Toga Basir M Mebdrooa (34).

Dandim 0211/TT   Letkol  Inf Jimmy Rihi Tugu  selaku Dansatgas TMMD ke 102  mengatakan   kebersamaan dan kebahagian terlihat jelas dalam mengerjakan jembatan ini, meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat Desa Toga Basir   Kecamatan pinangsori.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index