Menuju Resertifikasi ISO 9001:2015

Fakultas Hukum UIR Lakukan Audit Internal

Fakultas Hukum UIR Lakukan Audit Internal
Fakultas Hukum UIR melakukan audit internal. Audit ini sebagai salah satu tahapan menuju resertifikasi ISO 9001:2015 pada Sabtu (28/07/2018).

Pekanbaru, RiauDaily.Com - Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) kembali melakukan audit internal. Audit ini sebagai salah satu tahapan menuju resertifikasi ISO 9001:2015 pada Sabtu (28/07/2018).

Audit internal dilakukan terhadap seluruh satuan kerja dilingkungan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau yang meliputi Dekanat, departemen-departemen, administrasi, penjaminan mutu, laboratorium dan layanan perpustakaan. 

Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau Dr Admiral SH MH dalam sambutannya saat membuka pelaksanaan internal audit di ruang 1.08 Fakultas Hukum menyebutkan, audit internal ini merupakan suatu keharusan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditentukan. 

Audit internal ini melibatkan beberapa orang auditor dalam lingkungan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Surizki Febrianto SH MH sebagai lead auditor. 

Admiral menegaskan, hasil audit internal ini akan menjadi rujukan pembenahan lebih lanjut oleh seluruh satuan kerja di Fakultas Hukum, terutama sebelum dilakukannya eksternal audit oleh lembaga yang meresertifikasi ISO Fakultas Hukum pada tahun 2018 ini.

Tampak hadir dalam pembukaan pelaksanaan internal audit, Kepala Badan Hukum dan Etika UIR Dr Ardiansyah SH MH, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Surizki Febrianto SH MH, Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan Dr Rosyidi Hamzah,: SH MH, Ketua Departemen Hukum Perdata Desi Apriani SH MH, Ketua UPM Rahdiansyah SH MH, Sekretaris UPM Umi Muslikhah SH MH, Kepala Laboratorium Roni Sahindra SH MH, Kepala Tata Usaha Ridwan Abbas SPdI serta Dosen dan Tata Usaha Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.(*/ron)

#Pendidikan

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index