Riau

Dishub dan Satlantas Tertibkan Kendaraan di Samping Mal SKA

Dishub Pekanbaru dan Satlantas Pekanbaru langsung turun ke lokasi menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di samping Mal SKA Pekanbaru.

Pekanbaru, RiauDaily.Com - Dinas Perhubungan (Dishub) Pekanbaru dan Satlantas Pekanbaru langsung turun ke lokasi untuk menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan di samping Mal SKA Pekanbaru.

Apalagi sejak adanya pembangunan Fly Over, Jalan Soekarno-Hatta di jam tertentu rawan kemacetan, apalagi dengan banyaknya ojek online baik kendaraan roda dua dan empat yang parkir sembarangan.

"Langkah kami untuk turun ke lapangan ini kan karena banyaknya keluhan dari masyarakat. Jadi kita lakukan secara persuasif terlebih dulu sebelum nantinya memberikan sanksi," kata Plt Kepala Dishub Pekanbaru, Kendi Harahap, Jumat (27/07/2018).

Kendi menyebut, banyaknya kendaraan yang sembarangan memarkirkan di samping Mal SKA, juga disebabkan hilangnya rambu larangan parkir yang dicabut oleh Oknum Tak Dikenal. 

"Makanya sambil turun tadi, kami juga kembali sosialisasikan. Dalam waktu dekat, kami akan pasang rambu-rambu lalu lintas yang dicabut oleh oknum," tegasnya.(wan)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]