Cegah Karhutla

Koramil 02 Rambah dan Polsek Rambah Gelar Patroli Bersama

Koramil 02 Rambah dan Polsek Rambah Gelar Patroli Bersama
Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polsek Rambah serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Rohul menggelar patroli Karhutla, Jumat (2

Rohul, RiauDaily.Com - Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR bersama Polsek Rambah serta Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar patroli Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Jumat (27/07/2018).

Patroli ini sebagai wujud sinergitas dan kekompakan aparat Negara dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menjelang Asian Games 2018. 

Dalam pelaksanaannya, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Hendra P Barus, Kapolsek Rambah AKP Hermawan bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kab. Rohul dibantu dengan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02 Rambah, Personil Polsek Rambah melaksanakan patroli Karhutla bersama. 

Danramil 02 Rambah mengatakan. Patroli yang dilaksanakan difokuskan daerah rawan terjadi Karhutla.  Kegiatan patroli ini, merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah Kecamatan Rambah guna menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polsek Rambah dan wilayah Teritorial Koramil 02 Rambah.

“Kedepan negara kita akan melaksanakan Asian Games 2018, mari kita dukung pemerintah dalam mengantisipasi tidak ada terjadinya Karhutla, Ia juga berharap, sinergitas seluruh pemerintah bersama lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk mensukseskan Asian Games 2018 di Indonesia, harus tetap terjaga agar berjalan aman dan kondusif,” ungkap Kapten Inf Hendra P Barus, di halaman Kator Koramil 02 Rambah. (*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index