Penutupan TMMD ke-102 Bengkalis

Kapenrem 031/WB: Disemarakkan Atraksi Terjun Payung dan Fly Pass Pesawat

Kapenrem 031/WB: Disemarakkan Atraksi Terjun Payung dan Fly Pass Pesawat
Memeriahkan penutupan TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis, mulai mulai dipersiapkan.

Bengkalis, RiauDaily.Com -  Memeriahkan penutupan TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis, mulai mulai dipersiapkan. 

Seperi tempat, penyelesaian berbagai sasaran fisik dan non fisik dan persiapan lainnya terus dilaksanakan.

Selain itu, beragam kegiatan akan turut memeriahkan penutupan TMMD. Di antaranya masyarakat bisa menyaksikan langsung persenjataan Alutsista yang dimiliki Tentara Nasional Indonesia (TNI), Atraksi Prajurit berupa terjun payung dan Fly Pass Pesawat TNI AU dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru serta hiburan rakyat. 

Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako gratis, pengobatan gratis dan Sunat masal.

Kepala Penerangan Korem 031/WB Mayor Inf Sunarto menjelaskan, saat ini Korem 031/WB dan jajaran sedang mempersiapkan secara maksimal dan berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dan pemerintah dalam rangka penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102, yang akan digelar pada 8 Agustus 2018 mendatang dan akan dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad).

“Kepada masyarakat yang ingin menyaksikan langsung kegiatan tersebut, kami persilahkan untuk datang ke stadion mini Pokok jengkol Mandau Kabupaten Bengkalis dan ini gratis. Untuk itu silahkan masyarakat datang beramai-ramai pada tanggal 08 Agustus pukul 07.30 WIB mendatang," pesan Kapenrem.(*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index