Cek Kesiapan Lokasi Penutupan TMMD ke-102 di Mandau

Danrem 031/WB: Selaku Danrem Saya Bertanggung Jawab

Danrem 031/WB: Selaku Danrem Saya Bertanggung Jawab
Danrem 031/WB Brigadir Jenderal TNI Sony Aprianto SE MM meninjau lokasi yang akan direncanakan untuk penutupan TMMD ke-102 di Stadion sepakbola Mini P

Duri, RiauDaily.Com - Komandan Korem (Danrem) 031/WB Brigadir Jenderal TNI Sony Aprianto SE M.M didampingi para Kasi Korem 031/WB meninjau lokasi yang akan direncanakan untuk penutupan TMMD ke-102 di Stadion sepakbola Mini Pokok Jengkol Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Rabu (25/07/2018).

Dengan mengunakan helikopter, kedatangan Danrem beserta rombongan disambut Dandim 0303/Bengkalis sebagai Komandan Satgas TMMD ke-102 Letkol Inf Timmy Prasetya SSos didampingi Kapten Inf Y Mendrofa , Mayor Inf Bismi Tambunan selaku Wadansatgas dan Perwira Kodim 0303/Bkls, Perwira Staf Korem 031/WB, Kompol Ricky Ricardo SIK selaku Kapolsek Mandau, Riki Rihardi SSTTP MSi selaku Camat Mandau dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Program TMMD je-102 di wilayah Kodim 0303/Bengkalis ini direncanakan nanti akan ditutup langsung oleh Kepala Sataf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Moelyono pada 08 Agustus mendatang. 

“Penutupan TMMD ke-102 akan dihadiri Kasad. Selaku Danrem saya bertanggung jawab melakukan pemeriksaan awal karena masih ada waktu dua minggu ke depan. Sehingga nanti dalam pelaksanaannya tidak ada kendala,” jelas Danrem.

Selain mengecek kesiapan Stadion Pokok Jengkol Duri yang akan dijadikan lapangan upacara penutupan TMMD ke-102 Kodim Bengkalis, Danrem juga mengecek kondisi kantor P2TP2A dan gedung LAMR yang akan digunakan untuk tempat transit Kasad sebelum pelaksanaan upacara.

Danrem menyebutkan, masih ada beberapa hal yang harus dibenahi hingga masih perlu pembenahan dan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah. 

“Sejauh ini masih banyak yang harus disiapkan seperti penataan tempat dan koordinasi dengan pemerkntah daerah. Tapi saya yakin semua akan berjalan dengan baik, apabila dari awal dikoordinasikan dengan baik” tegas Brigjen Sonny.

Untuk memeriahkan penutupan TMMD tersebut, direncanakan juga akan dimeriahkan dengan berbagai macam atraksi-atraksi dari personil TNI diantaranya terjung payung, terjun bebas ( free fall), fly fast (terbang cepat) dari Lanud Roesmin Nurjadin dan juga marching band. 

“Kami juga mengundang seluruh masyarakat agar dapat hadir untuk menyaksikan acara penutupan TMMD ke-102 nanti,” terangnya.

Ditambahkan Danrem selain dimeriahkan dengan atraksi Prajurit juga diadakan kegiatan Bakti Sosial TNI. Deperti Pengobatan Massal, Donor Darah, pembagian sembako dan Sunatan Masal serta pameran Alutsista.(*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index