Hadiri Pembentukan Panitia HUT RI ke-73

Babinsa Tanjung Lajau: Isi Kemerdekaan dengan Nilai-Nilai Positif

Babinsa Tanjung Lajau Koramil 04/Kuindra Serka Muchazzar menghadiri rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 di balai Desa Tanjun

Sapat, RiauDaily.Com - Babinsa Tanjung Lajau Koramil 04/Kuindra Serka Muchazzar menghadiri rapat pembentukan panitia HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 di balai Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (23/07/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri unsur perangkat Desa, BPD, Babinkamtibmas dan ibu-ibu PKK serta tokoh komponen masyarakat lainnya. 

Rapat yang dibuka oleh Kepala Desa Tanjung Lajau Rusadi, membahas persiapan sarana dan prasarana serta pembentukan Panitia HUT RI ke-73 tahun 2018.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa mengajak semua pihak serta seluruh komponen masyarakat Tanjung Lajau bekerjasama dan berpartisipasi mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-73 tahun 2018 nantinya. 

"Ini merupakan salah satu bentuk kegiatan untuk mengisi dan melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raga untuk kejayaan bangsa Indonesia tercinta, sebagai generasi penerus bangsa. Dan saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan. Tapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya," ungkap Babinsa.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]