Persiapkan Rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke-73

Babinsa Koramil 08/Tandun Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera

Babinsa Koramil 08/Tandun Seleksi Calon Pasukan Pengibar Bendera
Babinsa Koramil 08/Tandun bersama Anggota Polsek Kabun melakukan seleksi calon pasukan pengibar bendera di lapangan Kantor Camat Kabun.

Ujung Tanjung, RiauDaily.Com - Babinsa Koramil 08/Tandun bersama Anggota Polsek Kabun melakukan seleksi calon pasukan pengibar bendera di lapangan Kantor Camat Kabun.

Seleksi calon Paskibra dilakukan dalam mempersiapkan rangkaian perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 yang akan segera tiba. 

Pasukan Pengibar Bendera terdiri dari kelompok 45, 17 dan 8 yang terinspirasi dari tanggal Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 1945.

“Pelaksanaan seleksi anggota Paskibra kami lihat dari postur fisik, semangat serta mental kepribadian yang baik dari calon peserta. Kami harapkan Paskibra tahun ini lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Sertu Rahman dan Serda Budi Noviandri yang ditunjuk sebagai pelatih 

Dengan adanya seleksi ini nantinya, harap Sertu Rahman, dapat menghasilkan generasi muda yang memiliki postur tubuh dan fisik serta mental yang baik, sehingga siap mengemban tugas sebagai Pasukan Pengibar Bendera.(*/ron)

#Pendidikan

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index