Apel Gabungan di Kantor Camat Rambah Samo

Danramil: Mari Kita Jadi Generasi Berkarakter dan Berwawasan Kebangsaan

Danramil 02/Rambah Kapten Inf Hendra P Barus memimpin apel gabungan di halaman Kantor Camat Rambah Samo, Kabupaten Rohul, Senin (23/07/2018).

Rohul, RiauDail Com - Komandan Koramil (Danramil) 02/Rambah Kapten Inf Hendra P Barus memimpin apel gabungan di halaman Kantor Camat Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Senin (23/07/2018).

Kegiatan apel gabungan ini untuk mengenang kembali sejarah perjuangan bangsa dan menumbuhkan nilai cinta tanah air.

Apel gabungan dihadiri Camat Rambah Samo Adi Irawan SSTP, Kapolsek Rambah Samo AKP Dedy Siswanto SH yang diwakili Bripka Zulfendi, Babinsa Koramil 02 Rambah, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Rambah Samo, serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Rambah Samo.

“Mari kita menjadi generasi yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan, cinta tanah air dalam konteks Bhinneka Tunggal Ika," ajak Danramil.
 
Danramil juga berharap kepada aparat desa agar menghimbau dan mengajak masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan. 

“Kita imbau kepada masyarakat yang ingin buka lahan agar tidak membakar, kita bersama-sama seluruh stakehkolder akan terus memberitahu. Kami juga berharap, kepada aparat Desa dapattb program dari pemerintah pusat. Apalagi kedepan secara total Asian Games yang akan dilaksanakan di Palembang, di samping penyelenggaraannya, prestasinya juga harus kita dukung," harap Danramil.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]