TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis

Dandim: Kita Membedah Dua Rumah Warga

Prajurit TNI saat bedah rumah warga Muara Basung.

Bengkalis, RiauDaily.Com - TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis terus  berlangsung. Masyarakat dan  prajurit TNI tampak bahu membahu menyelesaikan  sasaran di lokasi TMMD tepatnya di Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo H SSos menyampaikan, kegiatan TMMD saat ini dilaksanakan dengan 3 titik sasaran. Di antaranya bedah rumah dua warga dan melakukan betonisasi jalan.

“Kita membedah dua rumah warga. Di antaranya rumah ibu Jusini di Dusun l Jalan Pelajar RT 02 RW 01 Desa Muara Basung dan bedah rumah ibu Yeni. Sedangkan untuk pekerjaan lainnya yakni melakukan betonisasi jalan waliseno dusun 1 RT01 RW05, “ungkap Dandim.

Jusini yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyukur dengan adanya TMMD ini karena rumah miliknya di bedah oleh Kodim 0303/Bengkalis.

“Semoga dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ini, kodim 0303/Bengkalis semakin jaya, dan semakin dipercayai masyarakat, “ungkap Jusini 
Selain Jusini, hal senada juga disampaikan Yeni nenek berumur (55) yang merupakan warga RT 02 RW 01 Simpang jalan Pelajar Desa Muara Basung kecamatan pinggir, kabupaten Bengkalis.

“Kepada bapak bapak TNI yang sudah bekerja keras untuk membangun rumah kami ini, semoga selalu sehat dan selalu dicintai masyarakat, “ujar yeni.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]