Bupati Mursini Besuk Mantan Bupati 1 Dekade

Bupati Mursini Besuk Mantan Bupati 1 Dekade
Bupati Kuansing Mursini saat membesuk Sukarmis di RS Awal Bross Pekanbaru

PEKANBARU, RiauDaily.com - Mantan Bupati Kuansing, H Sukarmis, Rabu (18/7) lalu mengalami kecelakaan di Baserah Kecamatan Kuantan Hilir saat dirinya melayat kolega yang meninggal dunia di daerah itu.

Akibat kecelakaan tersebut mantan Bupati Kuansing dua priode itu mengalami luka robek di pelipis dan dibawa berobat ke rumah sakit Awal BrossPekanbaru.

Mendengar kabar tersebut Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si menjenguk atau membesuk mantan bupati Kuansing tersebut ke Rumah Sakit Awal Bross Pekanbaru, Minggu (22/7).

Setelah mendapat jam besuk Mursini langsung menjenguk ke kamar H. Sukarmis dirawat. Setelah masuk keduanya bersalaman. Bupati Mursini menanyakan kondisi kesehatan H. Sukarmis. Bupati Mursini dikesempatan itu ikut prihatin atas musibah yang menimpa H. Sukarmis serta ikut mendoakan semoga mantan Bupati Kuansing tersebut lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sediakalanya.

Sebelumnya, Sekda Kuansing Dr. Dianto Mampanini, SE,. MT didampingi Inspektur Hernalis, S.Sos, Kaban BKPP Ramli, S.Sos serta Kadis DLH Jafrinaldi AP, M.IP yang ketika itu tengah berada di Kota Pekanbaru menjalankan tugas atau dinas luar, juga sempat membesuk Mantan Bupati Kuansing 1 dekade tersebut.

Sebagaimana diberitakan sejumlah portal berita di Kuansing sebelumnya bahwa informasi pihak keluarga sebenarnya Sukamis sebelum kejadian sudah berada dalam mobil untuk berangkat usai melayat. Namun disaat itu Ia melihat sejumlah kenalan dan kembali turun dan berjalan menuju mobil  kenalannya guna bersalaman.

Disaat berada didekat mobil kenalannya yang saat itu juga sang koleganya sedang membuka pintu mobil tiba-tiba datang sepeda motor dan terjadilah peristiwa ini. Darah keluar dari bagian bibir Sukarmis yang robek akibat kejadian ini.

Usai kejadian, H. Sukarmis sempat dibawa ke RSUD Teluk Kuantan guna mendapat perawatan. Namun tidak berapa lama kemudian dirujuk ke Pekanbaru atas permintaan pihak keluarga.

Saat di RSUD disela-sela perawatan, Sukarmis tampak berbincang-bincang dengan sejumlah anaknya seperti Andi Putra (Ketua DPRD), Adam dan keluarga lainnya. Kemudian terlihat membesuk pejabat dilingkup Pemkab Kuansing dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Kuansing.***

##peristiwa

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index