Makan Siang Bersama Masyarakat Toga Basir

Dandim 0211/TT: Kekompakan Anggota Satgas TMMD ke-102 akan Terus Dijaga

Dandim 0211/TT:  Kekompakan Anggota Satgas TMMD ke-102 akan Terus Dijaga
Satgas TMMD ke-102 Kodim 0211/TT Barat makan siang bersama masyarakat, Sabtu (21/07/2018 ).

Tapteng, RiauDaily.Com - Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-102 Kodim 0211/TT Barat makan siang bersama  masyarakat Desa Toga Basir   Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sabtu (21/07/2018 ).

Kegiatan itu dipusatkan di rumah Matius Mendrofa (45) yang menjadi  Posko TMMD.

Dandim 0211/TT   Letkol  Inf Jimmy Rihi Tugu  selaku Dansatgas TMMD ke-102 menuturkan, 
Satgas Kodim 0211/TT disela-sela kesibukan sebagai prajurit melaksanakan program TMMD ke-102. Bahkam aggota Satgas TMMD   bersama masyarakat setempat, berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya. 

"Tim Satgas bersama masyarakat optimis, pengerjaan jalan TMMD selesai dengan waktu yang direncanakan. Kebersamaan dan kebahagian terlihat jelas dalam moment ini," terang Dandim 0211/TT melalui pesan whasapp yang diterima media ini.

 Kekompakan anggota satgas TMMD, sebut Dandim, akan terus dijaga untuk meningkatkan semangat kerja dalam membangun masyarakat   Desa Toga Basir, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD wilayah Kodim 0211/TT   menikmati makan siang bersama dengan masyarakat yang menjadi tempat tinggal prajurit," kata Dandim.

Disamping tidur dan menempati rumah masyarakat, Personel Satgas TMMD juga diberikan makan bersama. Masyarakat pun terlihat begitu nyaman serta akrab bersama-sama dengan Satgas TMMD. Hal itu juga terlihat masyarakat dan TNI begitu dekat, sebagai mana yang dirasakan Komandan Satgas TMMD Kapten Inf M Prapat didampingi Babinsa saat makan siang dengan warga.(*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index