Bahu Membahu dalam TMMD ke-102

Prajurit Kodim 0303/Bengkalis dan Masyarakat Bangun Jalan Sepanjang 367 Meter

Prajurit Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat bahu membahu dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-102.

Bengkalis, RiauDaily.Com – 100 prajurit Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat berbaur dan bahu membahu dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-102 Kodim 0303/Bengkalis.

Salah satunya pembangunan jalan sepanjang 367 meter dan lebar 2 meter di Dusun Siarang Rimbun Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Danramil 04 Mandau kapten Inf Y Mendrofa selaku kordinator Wilayah Perwira Pengawas TMMD ke-102. 

Pada kesempatan tersebut, Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan, kegiatan TMMD kali ini, para Prajurit TNI dan masyarakat sedang melaksanakan kerja bakti penyempurnaan pembangunan pengerasan jalan ( Best ). 

“Persiapan yang akan dilakukan berupa pengamparan batu seplit, pemasangan bagesting untuk persiapan betonisasi dalam pengerasan jalan di lokasi TMMD di Sialang Rimbun Desa Muara Basung," ujar Kapten Inf Y Mendrofa.
.
Jalan Waliseno Siarang Rimbun Desa Muara Basung, katanya, menjadi sasaran TMMD ke-102 tahun 2018. Karena warga sangat membutuhkan fasilitas berupa jalan beton untuk memperlancar kegiatan perekonomian pedesaan.

Dalam hal ini Semua anggota TNI dan masyarakat telah dibagi di setiap lokasi TMMD baik di bagian pengahamparan batu, pemasangan bagesting dan perataan jalan. 

“Hal Ini merupakan wujud nyata bahwa TNI adalah milik masyarakat. TNI jangan minta dilayani, akan tetapi harus melayani masyarakat. Tampak para satgas berbaur dan bahu membahu dalam kerjasama,” tegasnya.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]