Salah Satu Metode Binter Paling Tepat

Babinsa Tanjung Lajau Karya Bakti Bersama Masyarakat

Babinsa Tanjung Lajau Karya Bakti Bersama Masyarakat
Babinsa Tanjung Lajau Koramil 04/Kuindra Serka Muchazzar bersama Kepala Desa Rusadi dan perangkat desa serta masyarakat karya bakti pembersihan kanan

Inhil, RiauDaily.Com  -  Babinsa Tanjung Lajau Koramil 04/Kuindra Serka Muchazzar bersama Kepala Desa Rusadi dan perangkat desa serta masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan kanan kiri jalan, Jumst (20/07/2018).

Serka Muchazzar menjelaskan, karya Bakti yang dilaksanakan ini adalah salah satu metode Binter yang paling tepat untuk dilaksanakan diwilayah. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujudkan kebersamaan antara TNI dan komponen masyarakat Desa Tanjung Lajau, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Inhil.

"Babinsa berperan sebagai memotivator dan sebagai penggerak dengan mengajak masyarakatnya untuk bergotong royong," katanya.

Kegiatan ini, sebut Serka Muchazzar, juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan baik sarana dan fasilitas lainnya agar tetap bersih dan indah. Kegiatan gotong royong  ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat di wilayah desa binaannya.

"Diharapkan dalam  kegiatan gotong royong ini terjalin kerjasama dan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat  binaannya di wilayah guna mewujudkan  Kemanunggalan TNI dengan Rakyat," harap Serka Muchazzar.(*/ron)

##worldwide

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index