Bupati Resmi Buka MTQ ke XVII Tingkat Kabupaten Kuansing Tahun 2018

Bupati Resmi Buka MTQ ke XVII Tingkat Kabupaten Kuansing Tahun 2018
Bupati Kuansing H Mursini Lantik Dewan Hakim MTQ Ke VXII Tahun 2018

TELUK KUANTAN, RiauDaily.com - Bupati Kuansing, Drs. H. Mursini, M.Si dan Wabup Kuansing, H. Halim membuka secara resmi MTQ XVII tingkat Kabupaten di lapangan bola Tepian Pantai Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Selasa (17/7).

Bupati dalam sambutannya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia penyelenggara MTQ tingkat Kabupaten yang mana telah berusaha dan berupaya dalam mempersiapkan MTQ tahun 2018.

"Insyaallah usaha dan kerja kerasnya panitia penyelenggara MTQ ini  akan dicatat sebagai amal ibadah kepada Allah Subhanahu Ta'ala," ujar Bupati.

Dikatakan Bupati, penyelenggaraan MTQ ini memang sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya. Bahkan Qori dan Qoriah yang terbaik nantinya akan mewakili kabupaten Kuantan Singingi pada MTQ provinsi Riau di Kota Pekanbaru pada Oktober yang akan datang.

MTQ juga merupakan momentum untuk menyiarkan ajaran agama Islam  sebagai pedoman dan tuntunan cara berperilaku hidup berkeluarga bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

"Mudah - mudahan rahmat dan karunia serta keberkahan dari Allah Subhana Ta'ala senantiasa tercurah kepada kita semua. Disamping itu kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan," ucap Bupati.

Bupati menghimbau agar ketua panitia pelaksana dan dewan Hakim dalam melaksanakan tugas harus bekerja secara profesional Sehingga nantinya tidak ada yang merasa dirugikan dalam penyelenggaraan perjalanan sesuai aturan penilaian.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat "Mari sama-sama kita jaga ketertiban dan keamanan yang kondusif agar penyelenggaraan MTQ ini dapat berjalan dengan aman dan sukses dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," ajak Bupati.

Turut hadir dalam pembukaan MTQ ini, Wabup Kuansing, H. Halim, Sekda Kuansing, Dr. H. Dianto Mampanini, SE,. MT, Waka Polres Kuansing, Kompol Dody Harza Kusumah, SH,. S.Ik,. MH, Kajari Kuansing, Hari Wibowo, SH,. MH, Kepala Kemenag Kuansing, Drs. H. Jisman, MA, Pabung TNI Kodim 0302 Inhu-Kuansing, Kapten Inf Siswandi, Ketua TP PKK Kuansing, Drs. Hj. Emi Safitri Mursini, Ketua GOW Kuansing, Hj. Yuni Warti Halim, seluruh Kepala OPD di lingkup Pemda Kuansing, Camat se Kabupaten Kuansing, seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kuansing, Kepala PLN Rayon Teluk Kuantan, Darmansyah, Pimpinan Bank RiauKepri Cabang Teluk Kuantan, Fadli dan Pimpinan BRI Cabang Teluk Kuantan, Budhy Triadi, serta Kades se Kuansing.***

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index