Peringati Hari Bhayangkara ke-72

Personil TNI dan Persit Koramil 07/Reteh Ikut Baksos Donor Darah

Personil TNI dan Persit Koramil 07/Reteh Ikut Baksos Donor Darah
Personel TNI dan Persit Koramil 07/Reteh, ikut bhakti sosial donor darah.

Inhil, RiauDaily.Com - Memperingati Hari bhayangkara ke-72, personel TNI dan Persit Koramil 07/Reteh, ikut bhakti sosial donor darah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Polsek Reteh bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) lnhil ini berlangsung di halaman Masjid Jami Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Senin (16/07/2018).

Komandan Koramil 07/Reteh Kapten Arm Syahrul Effendi mengungkapkan, dalam rangka menjalin komunikasi sosial kemasyarakatan, jajarannya selalu tampil dan ikut andil dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. 

”Seperti yang dilakukan hari ini, kami mengirimkan sejumlah personil untuk mengikuti kegiatan donor darah di halaman Masjid Jami Pulau Kijang," katanya.

Dijelaskannya, sejumlah personil antara TNI dan Persit tersebut, diharapkan punya andil di peringatan Hari Bayangkara ke-72 tahun 2018.

 ”Mudah-mudahan apa yang kami darma bhaktikan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bisa membantu tersedianya stok darah PMI lnhil," jelas Danramil 07/Reteh.

Direkrur RSUD Tengku Sulung Dr Iswandi menyampaikan ucapan terimaksih kepada Komandan koramil 07/Reteh beserta jajaran yang sudah mengikutsertakan anggotanya di acara Donor Darah  Hari Byangkara ke-72 tahun 2018 yang diselenggarakan oleh PMI Kab Inhil. di even-even berikut kami sangat mengharapkan kesinambungan ini berlanjut. dan kegiatan ini hasilnya bisa  bermanfaat untuk membantu mereka yang membutuhkan serta tersedianya stok darah PMI Inhil.(*/ron)

##Keluarga

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index