SBY Bakal Bertemu dengan CR7

SBY Bakal Bertemu dengan CR7

JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan akan bertemu dengan bintang sepakbola dunia asal Portugal yang kini memperkuat klub Real Madrid, Spanyol, yaitu Cristiano Ronaldo.

Pertemuan akan dilakukan di Bali pada saat Presiden SBY melakukan kunjungan kerja selama dua hari. Ronaldo diangkat pemerintah Indonesia sebagai duta Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali.

Penunjukan Cristiano Ronaldo sebagai  duta Forum Peduli Mangrove ini dimaksudkan untuk memperjuangkan konservasi Mangrove di Indonesia.Rencananya, padahari kedua kunjungan kerja yakni, Rabu (26/6/13), Presiden menghadiri “Bali Save Mangrove, Save Earth  (BSMSE)”, di Taman Hutan Raya Ngurah Rai Bali.

Disitulah Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan akan menyerahkan sertifikat penunjukan Ronaldo sebagai duta Forum Peduli Mangrove (FPM). Acara pencanangan “Bali Save Mangrove, Save Earth  (BSMSE)” akan  diawali dengan penyerahan secara simbolis bibit mangrove, alat pengolah buah mangrove, dan alat pencacah sampah.

Even ini bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya hutan mangrove, mengajak partisipasi aktif masyarakat guna pelestarian hutan mangrove, dan mengembalikan kondisi ekosistem serta keragaman hayati (bio-diversity) bagi tanaman mangrove.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index