Babinsa Sungai Pakning Bantu Petani Panen Cabe

Babinsa Sungai Pakning Bantu Petani Panen Cabe
Babinsa Kelurahan Sungai Pakning Serma Amir Mahmud panen Cabe di Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Jumat,(13/07/201

Bengkalis, RiauDaily.Com - Babinsa Kelurahan Sungai Pakning Kodim 0303/Bengkalis Serma Amir Mahmud membantu Kelompok Tani (poktan) Tunas Makmur panen Cabe di Kelurahan Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Jumat,(13/07/2018).

Kegiatan tersebut diharapkan mampu meningkatkan produktivitas cabe dan pendapatan petani serta mampu meningkatkan hasil produksi cabe dengan kualitas yang baik serta dapat menghasilkan produksi yang  meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

"Wujud nyata yang kami lakukan membantu petani cabe mulai dari penyiapan lahan, tanam, penyiangan, sampai panen. Seperti yang kami lakukan saat ini," tutur Kodim 0303/Bengkalis Serma Amir Mahmud.

Dalam hal ini, ujar Serma Amir Mahmud, TNI khususnya Babinsa Koramil 07/Bukit Batu juga turut serta mendukung program pemerintah dalam Ketahanan Pangan Nasional dengan melaksanakan Pendampingan Upsus Pertanian guna membantu dalam mensejahterakan dan memajukan masyarakat dibidang pertanian dan usaha untuk meningkatkan hasil pertanian.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index