Pilkada Riau Aman dan Damai

Pangdam I/BB: Kami Mengucapkan Terimakasih kepada Masyarakat dan Pemda

Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo menyerahkan cinderamata ke Walikota Dumai Zulkifli AS

Dumai, RiauDaily.Com -  Terselenggaranya Pilkada merupakan suatu langkah yang baik dan tepat guna menyongsong Pesta Demokrasi Pemilu pada tahun 2019. 

Karena itu, Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Pilkada yang aman dan Damai di Provinsi Riau, khususnya di Kota Dumai.  

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintah daerah yang telah melaksanakan Pilkada dalam keadaan aman dan lancar. Semoga pada Pemilu tahun 2019 kita dapat melaksanakan hal seperti ini kembali," ujar Pangdam I/BB Mayjend TNI Ibnu Triwidodo saat memberikan sambutan pada acara malam silaturahmi bersama Pemko Dumai di Lounge Anggrek Hotel Grand Zuri Jalan Jenderal Sudirman Kota Dumai,  Senin (09/07/2018).

Pada acara itu, dilakukan pertukaran cinderamata. Tampak hadir Walikota Dumai Zukifli AS, Ketua Persit KCK PD I/BB Ny.Sukmawati Ibnu Triwidodo, Kasrem 031/WB Kolonel Inf Asep Nugraha SE MSi, Kasiops Rem 031/WB, Kasiter Rem 031/WB, Dandim 0320/Dumai, Kapolres Dumai, perwakilan Lanal Dumai, Satradar Dumai, SKPD kota Dumai dan undangan lainnya.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]