Koramil 02/Bukit Kapur Goro Bersama Masyarakat

Koramil 02/Bukit Kapur Goro Bersama Masyarakat
Personil Koramil 02/Bukit Kapur Kodim 0320/Dumai goro bersama masyarakat dan organisasi pemuda, Senin (02/07/2018).

Dumai, RiauDaily.Com - Personil Koramil 02/Bukit Kapur Kodim 0320/Dumai melaksanakan gotong royong (goro) bersama masyarakat dan organisasi pemuda, Senin (02/07/2018).

Kegiatan goro yang dipimpin Peltu Sugeng itu membersihkan halaman sekitar Mushala An'nur di Jalan Pawang Sidik, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai.

Kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat sekitar dan organisasi Pemuda yang ada di kelurahan tersebut. Karena Mushala merupakan salah satu sarana ibadah serta mempererat tali Silahturahmi.

"Alhamdullillah kegiatan gotong royong ini disambut baik oleh warga sekitar dan dibantu oleh organisasi pemuda juga. Kita berharap kegiatan ini selain mempererat tali silahturahmi juga saling mengenal masyarakat yang ada di sekitar Kelurahan Pawang Sidik ini. Hal ini merupakan salah satu langkah guna mencegah paham radikalisme agar tidak masuk ke dalam lingkungan masyarakat serta aparat desa dan TNI-Polri mengenal apabila ada warga baru yang masuk ke wilayah binaan." ujar Peltu Sugeng kepada masyarakat sebelum melaksanakan Yg Gotong royong.(*/ron)

##peristiwa

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index