Siap Menerima Hasil Pilkada Riau

Andi Rachman: Apapun Hasilnya Kita Serahkan kepada Allah SWT

Arsyadjuliandi Rachman bersama istri telah menggunakan hak pilihnya pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Riau, periode 2019-2024.

Pekanbaru, Riaudaily.com - Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman bersama istri dan keluarga telah menggunakan hak pilihnya pemilihan kepala daerah, Gubernur dan wakil Gubernur Riau, periode 2019-2024.

Gubernur yang akrab dipanggil Andi Rachman ini tiba di TPS 21 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, pukul 09.05 WIB, dan disambut oleh petugas KPPS. Satu per satu Andi Rachman menyalami petugas dan warga yang juga akan memilih.

Usai mencoblos Andi Rachman dan keluarga menunjukkan bukti pencoblosan dengan jari yang telah di beri tinta. Gubernur pun berharap pelaksanaan Pilkada di Riau termasuk di Kabupaten Inhil bisa berjalan lancar, aman dan damai.

“Mari beramai-ramai datang ke TPS dan jangan ada Golput, gunakan hak pilih yang adil, dan jangan dibeda-bedakan pasangan yang manapun di berlakukan yang sama,” kata Gubri, usai mencoblos. 

Pada kesempatan tersebut, Andi Rachman juga menyampaikan bahwa dirinya siap menerima hasil dari Pilkada Riau, yang bisa diketahui sore ini. Apapun hasilnya itu merupakan hasil yang terbaik. Bagi dirinya pribadi dan bersama pasangannya Suyatno, telah berusaha keras dan berdoa. 

“Apapun hasilnya siap menerima, tentu semu kita serahkan kepada Allah SWT,” kata Andi Rachman. 

Untuk di TPS 21, Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, jumlah pemilih sebanyak 100 pemilih, 51 pemilih laki-laki dan 49 pemilih perempuan. 

Andi Rachman datang ke TPS  menggunakan baju Melayu berwarna Kuning, bersama sang istri, cucu, anak, dan menantu juga menggunakan pakaian kebaya Melayu. (*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]