Malam Ini, Paslon Nomor 4 Pede Hadapi Debat

Andi Rachman: Pembangunan yang Sudah Ada Tinggal Lanjutkan

Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan pasangan cawagub Suyatno

Pekanbaru, Riaudaily.com - Jumat (22/06/2018) malam ini, empat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, kembali menjalani debat kandidat kedua. 

Dan pasangan calon nomor urut 4, yang keduanya merupakan kepala daerah, mengaku siap menghadapi debat. 

Baik Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan Gubernur yang lagi cuti kampanye, dan Suyatno, Bupati Rokan Hilir juga cuti kampanye, berharap melalui debat dapat mencerahkan masyarakat dan menggunakan hati nurani dalam memilih pemimpin ke depan.

Calon Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengatakan, pada debat kedua ini ia dan pasangan cawagub Suyatno tidak ada melakukan persiapan khusus. Sebab, pada debat pertama beberapa waktu lalu berjalan lancar dan tidak ada persoalan.

"Tentu kami sudah siap mengikuti debat. Kalau persiapan khusus tidak ada," ujar Gubernur petahana yang akrab dipanggil Andi Rachman ini. 

Mantan anggota DPR RI ini justru lebih berharap agar dalam debat yang digelar malam ini, program dan kegiatan yang sudah dilakukannya sebagai Gubernur definitif serta berbagai prestasi dan pembenahan dapat diterima masyarakat sebagai informasi yang benar.

Dengan demikian tentunya diharapkan mantan Ketua Kadin Riau dan Wakil Ketum Kadin Pusat ini, pada pencoblosan 27 Juni mendatang masyarakat sudah punya pilihan tanpa ragu lagi karena informasi yang simpang siur misalnya. 

"Kita sudah menjalani debat pertama, berharap debat ini bisa menjelaskan kepada masyarakat secara umum apa yang sudah kita lakukan dan rencana kita ke depan, mudah-mudahan berjalan lancar dalam melanjutkan pembangunan di Riau," pungkasnya. (rls)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]