Hadiri Kampanye Syam-Edi

Zulkifli Hasan dan Amien Rais Datang ke Pekanbaru

Wasekjen DPP PAN dr Irvan Herman MMRS.

Pekanbaru, Riaudaily.cim - Jika tidak ada aral melintang, Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Prof Dr HM Amien Rais MA akan  datang ke Pekanbaru. 

Ketua Umum PAN dan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN ini menghadiri acara Temu Kacer dan Halal Bi Halal Keluarga Besar PAN Riau.

Acara ini digelar Kamis (21/06/2018) siang. Lokasinya di Rumah PAN Riau Jalan Arifin Ahmad No 101 Pekanbaru.

‘’Insya Allah, rombongan Ketum DPP, Pak Amien Rais dan rombongan DPP PAN akan tiba di Pekanbaru jam 10.00 WIB pagi. Langsung halal bi halal di Rumah PAN Jalan Arifin Ahmad,’’ kata  Wasekjen DPP PAN dr Irvan Herman MMRS.

Undangan acara ini sudah disebarkan panitia. Mulai dari Pengurus DPW PAN Riau, Ketua MPPW PAN Riau, PANWIL Riau DPP PAN, Ketua dan Pengurus ORTOM, ORSAP dan ORMIT DPW PAN Riau, Ketua dan Pengurus DPD PAN se-Riau, Anggota Fraksi PAN DPRD Provinsi Riau, Anggota Fraksi PAN DPRD kab/kota se-Riau, Ketua DPC PAN se-Riau, Ketua DPRt PAN se-Kota Pekanbaru dan keluarga besar PAN Riau.

‘’Dengan hormat, DPW PAN PROV RIAU mengundang saudara-saudaraku untuk hadir acara Temu Kader dan Halal Bi Halal Keluarga Besar PAN Riau yang insya Allah akan dihadiri oleh Ketua Umum PAN Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN Prof Dr HM Amien Rais MA,’’ ujarnya.

Usai acara di Rumah PAN Riau,  Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Prof Dr HM Amien Rais MA langsung menghadiri Kampanye Akbar (Rapat Umum) Syamsuar-Edy Nasution.

 Acaranya berlangsung di Lapangan Sampoerna, Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya samping Mal SKA Pekanbaru.

‘’Kami juga mengundang saudara-saudaraku untuk menghadiri Kampanye Akbar (Rapat Umum) Syamsuar - Edy Nasution di Lapangan Sampoerna pukul 13.00 WIB sampai selesai,’’ jelasnya.

Sebelum kedatangan Dr (HC) H Zulkifli Hasan SE MM dan Prof Dr HM Amien Rais MA, panitia mendapat kabar tak sedap. Dimana Amin Rais tak diperbolehkan lewat di VIP Lancang Kuning, Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

‘’Saya sempat dapat informasi dari DPW PAN bahwa pak Amin tidak diperbolehkan lewat VIP Lancang Kuning. Seperti yang kita ketahui, pak Amin ini aset umat, aset bangsa, mantan Ketua MPR RI. Bangsa lain saja menghormati beliau, masa di Riau tidak. Tolong jangan pilih kasih untuk VIP. Kalau memang gak boleh untuk selain pejabat, juga harus adil semua. Kedua tokoh PAN ini hadir tentunya kita sudah mendapat informasi survey. Insya Allah kemenangan Syam-Edi sudah di depan mata. Mudah-mudahan dengan hadirnya tokoh besar partai ini bisa menambah vitamin baru, sehingga Insya Allah mendapat kemenangan yang mutlak,’’ ungkapnya.(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]