Jadi Biang Kekalahan di Liga Champion

Kiper Liverpool Karius Dapat Ancaman Pembunuhan

Kiper Liverpool Karius Dapat Ancaman Pembunuhan

Liverpool - Ada ancaman pembunuhan terhadap Loris Karius dan keluarganya setelah kiper Liverpool itu membuat blunder di final Liga Champions. Pihak kepolisian akan menyelidiki ancaman tersebut.

Liverpool gagal mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah kalah 1-3 dari Real Madrid. Kegagalan itu tak lepas dari dua kesalahan fatal Karius dalam laga final yang berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Minggu (27/5/2018) dinihari WIB.

Baca juga: Karius Tak Bisa Tidur Nyenyak Usai Bikin Blunder di Final Liga Champions

Netizen ramai-ramai mengomentari dua blunder Karius di laga tersebut. Tak sedikit juga komentar yang langsung me-mention akun sosial media Karius. 

Di antara komentar-komentar itu, terselip sejumlah ancaman, bahkan ancaman pembunuhan. Misalnya saja ancaman untuk membunuh kekasih Karius sampai harapan untuk kematian seluruh keluarga kiper asal Jerman itu.

Polisi Merseyside tak menyepelekan komentar-komentar negatif yang mengarah ke Karius di sosial media. Penyelidikan pun langsung dilakukan.

"Pihak kepolisian menanggapi postingan-postingan di media sosial ini dengan sangat serius dan setiap pelanggaran yang diidentifikasi akan diselidiki," terang juru bicara Kepolisian Merseyside kepada Telegraph.

"Kepolisian Merseyside ingin mengingatkan pengguna media sosial bahwa setiap pelanggaran, termasuk komunikasi berbahaya dan perilaku yang mengancam, akan diselidiki."(rd02)
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index