Sosialita

Buka Cabang Baru di Living World Pekanbaru, Kawan Lama Retail Buber Bersama Awak Media

PEKANBARU - Bersempena telah di bukanya cabang baru di Mal Living World Pekanbaru jalan Arengka atau persimpangan Mal SKA Pekanbaru, perusahaan retail terlengkap yang bernaung pada KAWAN LAMA RETAIL telah berbagi bersama awak media di Pekanbaru dengan melakukan Berbuka Bersama (Buber), sekaligus melakukan Komferesi Pers terhadap produk-produk yang di tawarkan di Mal pertama di Pekanbaru tersebut kepada media.

Public Relations Kawan Lama Retail, Medya Ika Ayu. dalam jumpa pers nya, Sabtu (26/5) di rumah makan Pauh Paiman Jalan Arifin Ahmad kepada wartawan mengatakan, Buka bersama dengan media di Pekanbaru dan Riau umumnya sebagai bentuk komikmen mengikat tali sirahturahmi bersama media dan manajemen Kawan Lama Retail. sekaligus menjelaskan keberadaan Kawan Lama retail di pekanbaru.

"Produk-produk dari manajemen Kawan Lama Retail sangat banyak, mulai dari ACE, Informa. Toys Kingdom dan Chatime. sehingga perlu di jelaskan kepada awak media di Pekanbaru, sekaligus melakukan tali sirahturhmi bersama media melalui berbuka bersama ini,"jelas Ayu.

Lanjut Ayu, Dalam berbuka bersama dengan Media ini bersempena dengan akan di resmikanya Mal Living World Pekanbaru pada Senin besok (28/5). dan Kawan lama Retail tersebut sekaligus membuka cabang ke tiga di di Living World Pekanbaru setelah membuka cabang di MAl Pekanbaru dan Panam Squar.

"Media yang kita undang tersebut tidak terlalu banyak, hanya beberapa media dan itu juga pilihan. media yang di undang tersebut yakni Hallo Riau. com, Riau Daily. com, Antara Riau.com dan Riau Aktual.com,"terang Ayu.

Sementara itu, Marketing Direktor Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi mengatakan, pembukaan toko baru oleh kawan lama retail di berbagai kota di Indonesia merupakan komikmen kawan lama retail untuk lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan. dan pihaknya melihat peluang yang cukup baik di pekanbaru untuk berespansi. karna Pekanbaru merupakan salah satu perkembangan ekonomi yang terbaik di Sumatra.

"di tambah dengan konsep Smart City yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru, membuat kami percaya Pekanbaru masih akan terus berkembang, selain itu, membuka toko di Pekanbaru kali ini menjadi ;ebih Istimewa karena hadir di Living World Pekanbaru yaitu Mal dengan konsep "The bigges Home Living, Lifestyle and Eat-tertainmet center" merupakan bagian dari kawan lama group,"terang Nana.

Lanjut Nana, produk ACE yang di buka di Living World Pekanbaru merupakan toko dengan cabang yang ke 150 di seluruh Indonesia, ACE menawarkan dengan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti, perkakas, hobi, travelling hingga otomotif.

"ACE merupakan toko ke tiga setelah sebelumnya hadir di Panam Square dan Mal Pekanbaru dan berkomikmen memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap serta layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, dan garansi service produk,"beber Nana.

Disamping itu, lanjut Nana, INFORMA juga menghadirkan inspirasi melalui beragam Furnitur dan  aksesoris untuk hunian maupun bisnis, yang akan mengwujudkan tampilan interior ruang sesuai dengan gaya dan selera pelangan."di Living World Pekanbaru ini hadir lebih terlengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga, serta menyediakan jasa konsultasi design interior,"jelasnya.(rd/nto)

 


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]