Tumbuhkan Rasa Kekompakkan antar Personil TNI dan Polri

Polresta Pekanbaru dan Dandim 0301 Gelar Giat Sahur On The Road

Polresta Pekanbaru dan Dandim 0301 Gelar Giat Sahur On The Road
Pekanbaru Kombes Pol Susanto S.I.K SH MH dan Dandim 0301 Letkol INF Andro Sulistyawan SSos memimpin langsung kegiatan Sahur On The Road  Polresta Peka

Pekanbaru, Riaudaily.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto S.I.K SH MH dan Dandim 0301 Letkol INF Andro  Sulistyawan SSos memimpin langsung kegiatan Sahur On The Road  Polresta Pekanbaru dan Kodim 0301.

Kegiatan yang diawali dengan apel pemberangkatan itu dilaksanakan di halaman Makodim 0301 Pelanbaru, Sabtu (26/05/2018) jam 02.00 WIB dini hari.

Peserta yang mengikuti giat Sahur On The Road terdiri dari 30 Personil TNI dari Kodim 0301 dan Koramil jajaran Kodim 0301/Pekanbaru. Sedangkan Personil Polri sebanyak 100 orang dari Polresta Pekanbaru dan Polsek Jajaran Polresta Pekanbaru. 

Kegiatan Sahur On The Road ini menggunakan kendaran roda dua dan roda empat dinas serta pribadi. Diantara perserta yang menggunakan roda dua terdapat berboncengan personil TNI dengan Personil Polri.

Route yang ditempuh terdiri dari dua arah. Tim 1 star dari Makodim, Mapolresta, Polsek Senapelan, Polsek Rumpes, Koramil Rumpes, Polsek Payung Sekaki, dan berakhir di Tugu Perjuangan.

Sedangkan Tim 2 star dari Makodim, Polsek Kota, Polsek Lima Puluh, Koramil Sail, Polsek Bukit Raya dan menuju titik kumpul di Tugu Perjuangan. 

Tugu Perjuangan yang terletak di Jalan Diponegoro merupakan titik kumpul akhir sebagai tempat pelaksanaan sahur bersama dan Apel konsolidasi yang dialaksanakan sekira pukul 04.00 WIB pagi.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat diwawancarai media menjelaskan, maksud dan tujuan  giat Sahur On The Road ini guna menumbuhkan rasa kekompakkan antar Personil TNI - Polri dan menimbulkan rasa aman di wilayah Pekanbaru serta saling berbagi makanan kepada masyarakat yang melaksanakan Sahur.

"Dengan dilaksanakannya giat Sahur On The Road ini, kita harapkan bisa menumbuhkan rasa kekompakkan antar Personil TNI dan Polri serta memberikan rasa aman bagi masyarakat Pekanbaru," ujar Kapolresta.(*/ron)

#Riau

Index

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index