3 Ribu Warga Raja Bejamu Bertekad Menangkan AYO

Jonna: Kami Mau Mengulang Sukses

Jonna: Kami Mau Mengulang Sukses
Kampanye dialogis paslon nomor 4 di Desa Raja Bejamu, Selasa (17/04/2018).

Rohil, Riaudaily.Com - Sekitar 3.000 warga Desa Raja Bejamu, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, bertekad mengulang sukses memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO), sampai 90 persen di Pilgubri, 27 Juni 2018 mendatang. 

Salah seorang warga Jonna menyebut, Pilgubri 2014 lalu pasangan Annas Maamun-Andi Rachman menang telak di daerah mereka. Tentunya masyarakat Rohil menginginkan kembali Bupati Suyatno yang sekarang menjadi calon wakil gubernur menang dan membangun Riau.

"Kami mau mengulang sukses memenangkan Pak Yatno. Pak Andi waktu sama pak Annas di sini menangnya mencapai 90 persen lebih. Jadi kami mau bupati kami sekarang kembali memimpin Riau," kata Jonna saat kampanye dialogis paslon nomor 4 di Desa Raja Bejamu, Selasa (17/04/2018).

Dikatakannya, secara logika dalam kehidupan masyarakat di Rohil tak mungkin ada calon lain masuk ke sini dan dipilih, karena memang tak ada yang pernah merasakan sentuhan pembangunan dari calon lain.

"Ndak mungkinlah calon lain masuk ke sini, kalau pun masuk paling saksi-saksinya saja. Bisa saja saksinya memilih nomor 4 di desa kami ini," kata Jonna.

Hal yang sama disampaikan Eli, warga keturunan Tapanuli yang sudah 20 tahun tinggal di Rokan Hilir. Sudah banyak kerja nyata Suyatno, baik saat menjadi Wakil Bupati maupun sebagai Bupati saat ini di Rohil. Apalagi calon Gubernurnya Andi Rachman yang telah membuktikan membangun infrastruktur jalan di Sinaboi.

"Sekarang jalan di Sinaboi sudah diaspal. Informasinya dari anggaran Provinsi, kalau dulu ini jalannya tak begitu bagus. Apalagi ada wacana pak Gubernur yang mau membuka jalan poros Sinaboi yang tembus ke Dumai," kata Eli. Eli berharap, dibukanya jalan lintas bisa bermanfaat bagi pertumbuhan ekonomi di Sinaboi. Sebab, dengan semakin lancarnya transportasi baik dari Rohil dan sebaliknya dari Dumai ke Rohil.

"Jalan untuk kecamatan sudah bagus, tinggal menyambungnya saja ke Dumai. Kalau tembus, wah semakin senang lah kami," tutup Eli. (rls)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index