Seekor Kangguru di Australia Miliki Ayah Manusia

 Seekor Kangguru di Australia Miliki Ayah Manusia

SeekorKangguru bernama Pabbles di kebun binatang Australia menganggap seorang penjaga kebun sebagai ayahnya. Kangguru itu begitu lekat dan tak pernah lepas dari sang ayah.

Pabbles menjadi kangguru yatim setelah ditinggal oleh ibunya ketika berusia tujuh bulan. Lukas Simmonds, penjaga kebun binatang akhirnya memutuskan untuk menjaganya sampa Kangguru cukup dewasa untuk hidup bersama kangguru lainnya.

Sejak itu, keduanya menjadi tak terpisahkan. Keduanya bahkan sering terlihat duduk bersama di depan televisi di kebun binatang Ballarat Wildlife Park, Victoria.

Pebbles juga terkadang masuk ke dalam karung sambil menonton program favorit. Sehingga ia dapat menciptakan perasaan berada di dalam kantong ibunya.

Meski Kangguru yang ia rawat cukup hiperaktif, Simmond menuturkan, ia tetap berkomitmen untuk membantunya berkembang. "Sekarang aku harus membantunya beradaptasi dan ia akan melalui berbagai tahap tumbuh," katanya kepada surat kabar Australia Courier.

Kangguru yang terlihat senang bersama ayah angkat manusianya itu juga memiliki sisi nakal. Ia terkenal sering menakut-nakuti pembeli dengan mengintip keluar dari tasnya ketika Simmonds membawanya ke supermarket.

 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index