Dispar Riau Terima Penghargaan Public Service of The Year

Hermawan: Fahmizal Orangnya Sangat Komunikatif dan Pintar

Presiden World Marketing Associaton, Hermawan Kartajaya menyerahkan penghargaan Public Service of The Year 2018 kepada Kepala Dinas Pariwisata Provins
Pekanbaru (riaudaily.com) - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Riau menerima penghargaan Public Service of The Year (pelayanan publik). 
 
Penghargaan tersebut diberikan oleh Mark Plus, yakni sebuah lembaga independen yang melakukan survei secara mandiri. Penghargaan Public Service of The Year diserahkan langsung oleh Presiden World Marketing Associaton, Hermawan Kartajaya dan diterima oleh kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Riau, Fahmizal Usman, pada acara Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2018 di Pekanbaru, Selasa (27/03/201818).
 
Presiden World Marketing Associaton, Hermawan Kartajaya (70) mengucapkan selamat kepada Dinas Pariwisata Provinsi Riau yang telah meraih penghargaan Public Service of The Year 2018
 
"Saya sudah beberapa kali berjumpa dengan kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau. Fahmizal orangnya sangat komunikatif dan pintar. Dia (Fahmizal, red) memang sangat cocok untuk membantu membangun daerah," ujar pakar pemasaran Indonesia, Hermawan Kartajaya. 
 
Kalau berbicara pariwisata, tutur pria kelahiran Jawa Timur,18 November 1947 silam ini, tidak bisa dikaitkan dengan perbedaan. Semua harus bersatu guna memajukan pariwisata. 
 
"Banyak tempat-tempat yang Indah di daerah-daerah, tapi banyak juga masyarakatnya yang tidak siap, karena alasan perbedaan," kata pakar marketing yang pernah dinobatkan sebagai 50 Gurus Who Have Shaped The Future of Marketing oleh The Chartered Institute of Marketing yang berkedudukan di Inggris.
 
Saat ini, beber Hermawan,  ada 100 juta lebih turis asal Cina. Tapi yang berkunjung ke Indonesia hanya 1,3 juta orang. Sementara itu ke Thailand 10 juta wisatawan. Kunjungan wisatawan mancanegara dari negeri tirai bambu itu bisa ditingkatkan agar datang ke Indonesia.
 
Pada acara itu selain Dinas Pariwisata provinsi Riau, Ketua Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Riau, Osvian Putra, turut menerima penghargaan Best tourism Marketing (Pemasaran Pariwisata terbaik) ?2018  Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Walikota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi, dan didampingi Hermawan Kertajaya.(*/ron)

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]