TNI-Polri se Riau Gelar Olahraga Bersama

Danrem: Silaturahim Ini Sesuatu yang Sangat Baik dan Harus Kita Pertahankan

TNI dan Polri se Provinsi Riau melaksanakan olahraga bersama di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (27/03/2018).

Pekanbaru (riaudaily.com) - TNI dan Polri se Provinsi Riau melaksanakan olahraga bersama di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Selasa (27/03/2018). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahim dan sinergisitas serta soliditas antara TNI dan Polri.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 031/Wira Bima, Kapolda Riau, Danlanud Roesmin Nurjadin, Danlanal Dumai, Asisten I Sekda Provinsi Riau, Wakapolda, Kasrem 031/WB, para Dandim dan para Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 031/WB serta Dharma Pertiwi dan Bhayangkari serta ribuan prajurit TNI/Polri.

Danrem 031/Wira Bima Kolonel Inf Sonny Aprianto SE MM menyatakan, dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama ini maka silaturahim antara jajaran TNI dan Polri dapat terjalin.

"Silaturahim ini sesuatu yang sangat baik dan harus kita pertahankan. Apalagi saat ini kita memasuki tahun politik dalam pemilihan kepala daerah kekompakan antara aparat TNI-Polri, Pemda dan masyarakat harus kompak dan kuat dalam menjaga keutuhan dan keamanan NKRI" kata Danrem.

Danrem juga berharap, agar kegiatan tersebut dapat membuat TNI/Polri semakin solid dan selalu kompak. Dengan kekompakan itu, maka TNI dan Polri siap bersama melaksanakan tugas dalam menjaga ketentraman dan kedamaian dalam bermasyarakat.

"Seperti pagi ini walaupun kondisi hujan, namun dengan kekompakan dan penuh semangat olahraga ini tetap berjalan," ujar Danrem.

Kegiatan olahraga bersama itu diisi dengan berbagai perlombaan sebagai wujud kekompakan. Di antaranya lomba tarik tambang, balap karung beregu, lomba bakiak, dan lomba sepeda lambat. Yang tidak kalah menarik dalam kegiatan olahraga bersama ini adalah pembagian hadiah/doorprize yang di cabut secara acak oleh unsur pimpinan TNI-Polri dan Perwakilan Pemprov. (Penrem031WB).(*/ron)


[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]