Contoh Kemenangan Anas Maamun, Artudianto Ajak Masyarakat Rohil Dukung Rusli Effendi

Contoh Kemenangan Anas Maamun, Artudianto Ajak Masyarakat Rohil Dukung Rusli Effendi
Ketua PKPI Rohil Artudianto (baju hitam) bersama ketua DPP Riau, Alisabana saat mengikuti acara partai beberapa waktu lalu di jakarta

BAGANSIAPIAPI - Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Rokan Hilir (Rohil), Artudianto, SH mengajak masyarakat Rohil untuk mendukung pencalonan Rusli Efendi untuk pemilihan Gubernur Riau pada tahun 2018 mendatang. pasalnya Rusli Effendi merupakan putra terbaik Propinsi Riau dan Rohil pada khsususnya.

Menurut Anto pangilan Artudianto, Senin (27/3) di Bagansiapiapi. Bagaimana Kemenangan Gubernur Riau Annas Maamun di pibgubri beberapa tahun lalu, bisa terwujud juga kepada putra daerah Rohil nantinya yang akan maju pada pemilihan Gubernur Riau 2018 mendatang. Bagaimanapun banyak putra terbaik Rohil yang potensi untuk memimpin Riau lima tahun kedepan.

"Saat ini yang tampak maju dari putra Rohil sendiri yaitu abang kita Rusli Effendi. Nah, bagaimana nanti kemenangan Anas Maamun di Pilgubri yang lalu bisa terwujud kepada Rusli Efendi untuk Pilgubri tahun 2018 mendatang, bahkan suara terbanyak Annas Maamun di pilgubri yaitu di Rohil dari kabupaten/kota lainya, Bagaimana hal tersebut nanti bisa terwujud juga kepada Rusli Efendi,"terang Anto.

Tambah Anto, Rusli Effendi sendiri merupakan pengurus DPP partai PPP, yang sebelumnya pernah menjadi ketua DPW PPP Riau dan beberapa anggota DPRD baik di tingkat Kabupaten dan Propinsi Riau. tentunya pengalaman dan bidang kerjanya sudah tidak diragukan lagi.

"bahkan nama beliau juga tidak pernah tersangkut hukum, boleh dikatakan bersih. jadi apasalahnya kita dukung beliau (Rusli Efendi, red) yang tidak lain putra daerah Rohil,"jelas Anto.

Anto menyakini, kalau Rusli Efendi serius untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang, maka partai yang dinaunginya akan mendukungnya. tinggal hanya mencari pasangan koalisi bagi partai yang mendukung beliau nantinya, dan diyakini masyarakat Riau akan mendukung dirinya untuk Pilgubri mendatang.

"Apalagi kalau beliau (Rusli, red) maju maka masyarakat Rohil diyakini akan mendukung penuh nantinya,"pungkas Anto.(rin)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index