16 November Mendatang

Gubernur Riau Akan Terima Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran

PEKANBARU - Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akan mendapat anugerah Bintang Legiun Veteran dari Dewan Pimpinan Pusat Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Skep-36/MBL/X/07/2016 terkait penetapan penganugerahan tanda kehormatan.
 
 
"Pak Gubernur Riau akan mendapatkan tanda kehormatan ini sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih dari Legiun Veteran Republik Indonesia. Rencananya akan diberikan di Jakarta," ungkap Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau, Syarifuddin AR di ruang kerjanya, Selasa (8/11/2016).
 
Dipaparkan Syarifuddin, LVRI akan memberikan tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran kepada dua kepala daerah yakni Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada tanggal 16 November 2016 mendatang.
 
"Dengan pemberian tanda kehormatan itu, mereka berharap kedepannya hubungan antara kepala daerah dengan anggota veteran semakin erat kaitannya. Apa lagi pak Gubernur Riau selama ini sangat peduli dengan veteran," tandas Syarifuddin. (Rep05/GRC)
 

[Ikuti Riaudaily.com Melalui Sosial Media]